X

MODELS

X
PROFILE

AWARD

CSR

E-Magz

2013-07-01 00:00:00
Buka Puasa Bareng: 800 Warga RW Binaan dan Manajemen Daihatsu

 Buka Puasa Bareng: 800 Warga RW Binaan dan Manajemen Daihatsu

 

Bulan puasa memang identik dengan event buka bersama, namun di bulan puasa 1434 H ini Astra Daihatsu Motor (ADM) membuatnya jadi berbeda. Untuk pertama kalinya ADM menggelar buka puasa bersama warga di 3 RW Binaannya di Sunter, Jakarta Utara dan dihadiri oleh lebih dari 800 orang warga. Pada tanggal 16 dan 18 Juli 2013, ADM mengadakan buka puasa di RW Binaannya yaitu RW 02 Kelurahan Papanggo (16/07) dan RW 04 dan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu (18/07).

 

Untuk RW 02 kelurahan Papanggo ini, bukber diadakan di sekretariat RW dan dihadiri oleh 300 orang warga terdiri dari anak-anak yatim dan kaum duafa, pengurus RW, RT, PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat. Kemudian di tanggal 18 Juli, bukber gabungan antara RW 04 dan RW 08 kelurahan Sungai Bambu bertempat di Lapangan SD 05 / 06 RW 08 Kel. Sungai Bambu dihadiri oleh seluruh pengurus RW, RT, PKK, Posyandu, Karang Taruna dan juga anak-anak. Lebih dari 500 orang warga memadati lapangan SD ini, namun ini tidak mengurangi khidmatnya acara buka bersama yang dibuka dengan persembahan Qosidah Binaan Daihatsu dari Ibu-ibu PKK RW 04 dan Marawis dari Karang Taruna RW 08.

 

Assisten Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Jakarta Utara, Muhammad Zen dan Camat Tanjung Priok, M. Efiskal turut menghadiri acara buka bersama ini, sedangkan Manajemen ADM yang hadir adalah Rio Sanggau (Head, Domestic Marketing Division), Lutfie Yuzhar (Head, External Affairs Department) dan Asjoni (Head, CSR Department). Dalam sambutannya, Camat Tanjung Priok menyampaikan tentang pentingnya menjaga hubungan yang baik dan mempertahankannya sehingga tercipta sinergi antara masyarakat, Pemerintah dan juga ADM.

 

Pada kesempatan itu pula ADM memberikan santuan kepada anak yatim piatu dan duafa sebanyak 128 orang. Semua anak ini berusia dibawah 15 tahun. Selain itu ADM juga memberikan bantuan kepada semua Musholla yang ada di tiap-tiap RW. ADM membantu 3 musholla di RW 02 Papanggo, 3 Musholla di RW 04 Sungai Bambu dan 7 Musholla di RW 08 Sungai Bambu. Bantuan yang diberikan berupa sajadah, Alquran dan peralatan lain yang dibutuhkan musholla seperti kipas angin, wireless, vacuum cleaner dan almari tempat menyimpan Alquran.

 

Semoga dengan kegiatan seperti ini, semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara warga dengan ADM dan pemerintah tentunya.
 


Kembali
IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku