Agregator.com

CINTA

Jangan Buru-Buru Bilang Putus Saat 5 Masalah ini Datang Menghampiri

Perpisahan akan meninggalkan luka baik untukmu ataupun dia dan meninggalkan penyesalan saat kamu mengambil keputusan untuk pergi darinya hanya karena masalah yang sebenarnya bisa kalian selesaikan bersama.

Dalam sebuah hubungan, ada kalanya masalah selalu datang bertubi-tubi dan membuat kamu merasa impulsif untuk mengambil keputusan dalam menyudahi hubungan dengan si dia. Tapi, perpisahan tak akan pernah menjadi hal yang sederhana meski hanya ditandai oleh sebuah kata.

Perpisahan akan meninggalkan luka baik untukmu ataupun dia dan meninggalkan penyesalan saat kamu mengambil keputusan untuk pergi darinya hanya karena masalah yang sebenarnya bisa kalian selesaikan bersama. Mungkin bukan sekarang, tapi suatu saat nanti kamu akan menyadari betapa salahnya kamu telah mengakhiri perjalanan cintamu dengan dia karena 5 masalah ini. 

1. Wajar jika kamu merasa bosan karena lamanya jalinan hubunganmu dengan dia, tapi yakin menyudahi sebuah komitmen hanya karena jenuh saja ?

madailylife.com

Rasa jenuh itu pasti akan menghampiri dan itu wajar terjadi saat sebuah hubungan yang kamu jalani sudah berlangsung lama. Tapi, sebelum kamu ingin mundur selamanya dari hubungan ini, ingatlah kembali akan banyak hal yang sudah kalian lalui bersama dan bagaimana lika-liku perjalanan cinta yang kamu dan dia jalani. Pupuklah rasa cintamu dengan membuat hubunganmu lebih berwarna untuk mengusir semua kebosanan yang ada, jangan sampai kamu menyesal nantinya setelah putus hanya karena rasa bosan saja. 

2. Kamu dan dia hanya butuh komunikasi bukan kata putus yang bisa diucap dengan mudahnya saat kesalahpahaman datang menyapa.

madailylife.com

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Bila diantara kalian terjadi kesalahpahaman yang berujung pada perpisahan, rasanya itu bukan hal yang dewasa. Cobalah untuk menyelesaikannya tanpa emosi, bukan dengan marah yang meledak-ledak, atau dengan mengucap kata putus. Bangunlah rasa kepercayaan satu sama lain dengan jalinan komunikasi yang terus terjadi, saling terbuka dan jujur satu sama lain juga bisa menjadi solusi untuk menghindarkanmu dari kesalahpahaman yang nanti mungkin bisa terjadi lagi.  

3. Setiap orang pasti berbeda akan banyak hal, jika pendapatmu dan dia tak lagi sama jangan memperkeruh suasana dan meminta putus darinya.  

revivecounseling.com

Berusaha menyamakan pendapat dari dua pemikiran yang berbeda bukanlah hal yang mudah dan tak akan pernah bisa dipaksakan. Tapi kalian bisa menyelesaikannya dengan mencari jalan tengah yang terbaik untuk kalian berdua. Selama perbedaan yang kalian perdebatkan bukanlah sesuatu yang menyangkut keyakinan atau hal yang menyangkut prinsip hidup, maka cobalah untuk saling mengalah dan memahami satu sama lain. 

4.  Bisa bertemu dengan dia setiap saat itu menjadi satu hal yang menyenangkan, tapi jika kesibukan menyita kebersamaan kalian maka jangan jadikan itu sebagai suatu permasalahan yang bisa merusak hubungan.

mundodastribos.com

Meski pertemuan itu salah satu pengobat rindu tapi kamu harus tetap bersabar dan berusaha untuk memahami jika kalian memiliki kesibukan masing-masing dan jarang bisa meluangkan waktu berdua. Kini kalian bukan lagi anak sekolahan yang harus bertemu setiap saat dan bisa putus kapan saja karena tak kuat menahan rindu yang menggebu. 

5.  Kata orang pertengkaran kecil itu bumbu cinta, maka nikmati saja dan jangan jadikan putus sebagai solusi ketika kamu dan dia sering bertengkar hanya karena hal sepele yang masih bisa diselesaikan. 

shutterstock.com

Mungkin kamu akan marah saat dia sering terlambat untuk menjemputmu atau karena dia lupa memberikan kabar padamu. Tapi dia juga manusia biasa yang pasti bisa melakukan kesalahan seperti itu. Jangan besarkan masalah yang sebenarnya bisa di selesaikan bersama dan menjadikan putus sebagai kesimpulan terakhir. 

BACA JUGA :

Patah Hati Memang Sakit, Tapi Itu Bisa Membuatmu Lebih Dewasa Dalam Menjalin Hubungan

Saat Memilih antara Putus atau Lanjut, inilah yang Harus Kamu Lakukan

HT1705

http://https://herotimothy.wordpress.com/ | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>