Agregator.com

CINTA

Kata-kata Romantis Drama Korea Ini Bikin Hati Kamu Luluh Lantah

Aku sangat mencintaimu sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak peduli bahkan jika jiwaku terbakaR menjadi debu. Aku mencintaimu

Buat para penikmat Korea Pop (K-Pop) drama Korea sudah menjadi tontonan wajib dan bahkan menjadi rutinitas dalam keseharian mereka. Pecinta K-Pop rela menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk menonton puluhan episode drama dengan tayangan kisah romantisnya yang bisa membuat kita menangis. Tak sedikit juga yang baper atau bawa perasaan ketika menyelesaikan satu episode saja karena kata-kata romantis dalam drama Korea yang membuat wajah berlinang air mata.

Plus, aktor dan aktris rupawan membuat para penonton betah berlama-lama didepan layak kaca, meninggalkan hiruk pikuk realita hidup yang kadang jauh dari cerita-cerita yang diperlihatkan drama Korea. Drama ini memang ampuh membuat kita berkhayal, berharap, melting dan bahkan iri dengan kehidupan serta kisah cinta yang mereka tonjolkan. Sampai-sampai banyak juga perempuan yang meminta kekasihnya berdandan atau mengikuti potongan rambut para bintang Korea.

Romansa drama Korea mungkin menjadi salah satu bagian yang paling ditunggu oleh penonton dan juga menjadi impian semua fans K-Pop. Mereka percaya apa yang ada dalam drama Korea juga bisa diwujudkan dalam kehidupan nyata asalkan kita yakin hal itu bisa terjadi. Hebat memang pengaruh drama Korea tersebut, dan hal itu tak terlepas dari romantisme yang disuguhkan oleh para sutradara. Penulis skenario juga berperan besar dalam kesuksesan Drama Korea, kata kata romantis dan latar cerita yang dipilih membuat sebuah drama menjadi lebih hidup dan menyentuh. Lalu drama Korea apa saja sih yang mampu menggetarkan hati penontonnya karena kelewat romantis? Berikut daftarnya:

1. Full House

Full House

Full House merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo. Film ini berkisah tentang pernikahan kontrak antaran Song Hye-kyo yang memerankan Han Ji-Eun dan Rain yang memerankan Lee Young-Jae. Meski keduanya hanya melakukan pernikahan palsu namun pada akhirnya jadi saling mencintai. Romansa keduanya sudah muncul sejak episode 2 yang membuat penonton terharu dan terbawa suasana. Kata romantis yang terkenal dalam film ini adalah:

Aku sangat mencintaimu sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak peduli bahkan jika jiwaku terbakar menjadi debu. Aku mencintaimu.

2. Pinocchio

Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Pinocchio adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014 yang dibintangi oleh Lee Jong-suk and Park Shin-hye bercerita tentang kehidupan wartawan di Korea Selatan. Kisah romantis keduanya sudah terjalin sejak kecil sehingga dari episode awal kita sudah disuguhkan dengan kisah manis dua sejoli ini. Kata kata romantis yang paling dikenal dalam drama ini adalah:

Aku tidak bisa memintamu untuk bersamaku sekarang, tapi jangan berpaling pada orang lain

Kau tak perlu berpura-pura seolah semuanya baik-baik saja karena aku tahu kau sedang terluka 

Siapa peduli apakah kebetulan atau tidak, yang penting adalah akhirnya bertemu

3. I Can Hear Your Voice

i can hear your voice

I can hear your voice adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Lee Bo-young, Lee Jong-suk, and Yoon Sang-hyun dan berkisah tentang seorang cowok SMA yang mencintai perempuan lebih tua 10 tahun darinya. Banyak drama penolakan dan kisah sedih dalam drama ini dan Lee Jong-Suk yang memerankan cowok SMA ini begitu menyentuh. Tidak hanya bercerita perihal cinta, i can hear your voice juga berusaha memperlihatkan keadilan semu yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari dan kata-kata inilah yang paling dikenal dari serial ini:

Mulut sanggup berbohong namun tidak dengan pikiran

Cinta pertama membuat orang menangis, bayangan bahwa kau akan melihat cinta pertamamu lagi suatu hari, membuatmu berdebar

Mereka yang kasar terhadapmu, itu karena mereka cemburu. Karena kau sangat beruntung. Jadi jangan membenci mereka, jangan mengasari mereka dan kasihanilah mereka

4. Descendant Of The Sun

Descendants Of The Sun

Bisa dibilang ini adalah drama Korea yang paling booming saat ini. Drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Kim Ji-won dan Jin Goo ini bercerita mengenai kisah cinta seorang dokter dan tentara. Berlatar di medan perang tidak membuat drama ini kehilangan romantismenya. Dalam setiap episodenya ada saja adegan mengharukan antara keduanya, dan inilah kata romantis yang paling mengena dalam drama ini:

Aku sangat merindukanmu, apapun yang kulakukan aku tak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku. Aku berusaha sangat keras melupakanmu. Namun tetap saja selalu ada dirimu. Kali ini aku sungguh-sungguh

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>