Agregator.com

CINTA

Mungkin Dulu Aku Begitu Mudahnya Kamu Permainkan, Tapi Maaf Kini Aku Tak Sama Seperti Dulu

Meski pesonanya bisa membuatmu selalu luluh dan mengalah untuk diperlakukan semena-mena olehnya, tapi bangkitlah dan hargailah dirimu sendiri. Buatlah dirimu sebagai wanita berharga dan hanya bisa dipilih oleh laki-laki yang luar biasa.

Pernah mencinta dengan sepenuh hati namun hanya dibalas seadanya dan sesukanya memang bagian dari perjalanan cinta yang paling pedih. Ketika sang cinta telah membawa kita untuk lebih dekat dengannya, ternyata orang yang dicinta hanya ingin bermain - main saja lantas pergi meninggalkan luka. Terpuruk ? memang tapi dari situlah sebagai wanita, kamu harus bisa belajar banyak agar kisah cinta ini tak sama seperti sebelumnya. 


Kamu harus belajar bagiamana berhati - hati sebelum memutuskan untuk jatuh hati, belajar bagaimana harus bersikap saat dia datang mendekat, dan belajar bagaimana kamu membedakan antara dia yang tulus dan hanya ingin main - main saja. Kini dibalik luka yang pernah kamu rasa, jadilah sosok wanita yang tegas dan waspada sebelum memutuskan untuk menerima kalimat puitis darinya. Milikilah 5 sikap ini agar kamu tak terjebak dalam lubang kesakitan yang sama. 

1. Mungkin bukan inginmu jika dulu kamu tak bisa menghindar darinya yang selalu mengumbar kata cinta, kini tegaslah bahwa kamu tak ingin bersama pria yang memiliki tabiat buruk.

Jangan mau bersama dengan seorang pria yang memiliki perilaku buruk

Luka yang mendalam selalu bisa merubah orang menjadi pribadi yang lebih kuat. Inilah saatnya kamu merefleksikan diri sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan seorang pria. Jika dulu kamu memiliki seorang kekasih yang ringan tangan, sensitif dan pemarah maka gunakan hal itu untuk menyeleksi baik-baik pria di masa depanmu. Kini  jangan lagi kamu terpancing akan rayuan manis yang ternyata terselip duri dibaliknya. 

2. Dulu kamu pernah merasa sakitnya saat ia tak pernah menepati janji, kini carilah lelaki sejati yang bisa memegang teguh janjinya untukmu.

Bisa menghindar dari seorang pria yang suka ingkar janji

Mungkin dia dulu yang begitu mudahnya mengucap janji membuatmu merasa menjadi wanita yang paling istimewa dan selalu berharap terwujudnya janji itu, tapi seiring berjalannya waktu janji yang ia ucapkan tinggalah janji dan mudah sekali untuk dilupakan.  Kini buatlah dirimu untuk lebih berhati - hati dan tidak pernah mengharapkan janji yang tak pasti. Mendekatlah kepada dia yang memiliki tujuan jelas saat ingin menjalin hubungan denganmu. 

3. Betapapun mempesonanya dia dimatamu tapi menjauhlah darinya yang hanya datang saat ada maunya saja, tegaslah bahwa kamu hanya ingin dengan pria yang selalu menginginkanmu selamanya. 

Menjauhlah darinya yang hanya datang saat ada maunya saja

Meski pesonanya bisa membuatmu selalu luluh dan mengalah untuk diperlakukan semena-mena olehnya, tapi bangkitlah dan hargailah dirimu sendiri. Jadilah wanita kuat dan tegas untuk menjauhinya yang hanya datang saat ada maunya saja. Buatlah dirimu sebagai wanita berharga dan hanya bisa dipilih oleh laki-laki yang luar biasa. 

4. Dulu mungkin kamu terlalu mudah dikelabuhi dengan berjuta alasan darinya saat dia berulang-ulang melakukan kesalahan, kini buatlah diirmu untuk menjadi wanita yang tak lagi mudah dibohongi. 

Buatlah dirimu menjadi wanita yang tak mudah dibohongi

Mungkin dulu kamu akan selalu mengalah dan menerima setiap alasan darinya ketika ia berbuat salah. Kamu terlalu mudah memafkannya sehingga ia memanfaatkan sikap pemaafmu dan terus mengulang kesalahan yang sama. Kini tegaslah pada hatimu dan juga pilihanmu, bahwa dia yang selalu menyakiti hatimu tak akan pernah pantas mendapatkanmu, dan bukanlah orang yang tepat  buatmu. 

5. Sudah cukup kamu merengek-rengek untuk diperhatikan olehnya , kini yakinkan pada dirimu bahwa diluar sana masih ada pria yang bisa menjadikanmu sebagai prioritasnya dan mencurahkan perhatiannya . 

Tinggalkanlah dia yang tak pernah mepedulikanmu.

Boleh saja jika dulu dia tak pernah menganggapmu ada, tak pernah peduli bagaimana kamu ingin diperhatikan olehnya, dan tak pernah menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidupnya. Kini yakinkan dalam dirimu bahwa masih banyak diluar sana pria yang dengan tulus mencintaimu dan ingin mencurahkan kasih sayangnya untukmu. 

BACA JUGA :

Kalau Saling Cinta, Kenapa Cuma Kamu yang Selalu Berkorban Untuknya?

Jangan Mudah Digombalin! Ini 5 Ciri Orang yang Belum Pernah Pacaran

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>