Agregator.com

CINTA

Siap-siap Baper Melihat Keromantisan 5 Pejabat Negara Ini dengan Para Istri

Melihat sosok petinggi negara yang bersikap manis dan lembut kepada istrinya itu sesuatu yang bisa bikin semua cewek jadi baper. Betapa tidak, dibalik sikap tegasnya memimpin rakyat, mereka bisa membuat istrinya berbunga-bunga tiap saat. Romantis bukan ?

Membahas tentang sosok pejabat, pasti selalu dikaitkan dengan sikap yang selalu serius dan tegas, entah itu dalam kehidupan politik ataupun dalam kehidupan rumah tangga. Tapi tak semua pejabat itu selalu serius loh, ada juga beberapa pejabat yang memiliki selera humor tinggi, atau pejabat yang sangat low profile, atau pejabat yang romantis dihadapan sang istri. 


Melihat sosok pejabat yang humoris dan low profile mungkin hal yang biasa, tapi melihat sosok petinggi negara yang bersikap manis dan lembut kepada istrinya itu sesuatu yang bisa bikin semua cewek jadi baper. Betapa tidak, dibalik sikap tegasnya memimpin rakyat, mereka bisa membuat istrinya berbunga-bunga tiap saat. Romantis bukan ? Berikut aksi romantis 5 pejabat negara yang bisa bikin kamu baper melihatnya. 

Habibie, cintanya yang begitu besar untuk Ainun mampu membuat air mata kita meleleh saat membaca puisi-puisinya.

Melalui tulisan, Bapak Habibie mengungkapkan betapa cintanya yang mendalam pada ibu Ainun

Wanita mana yang tak luluh saat mendapat puisi dari kekasihnya? Puisi dan tulisan adalah salah satu media pengungkapan perasaan yang sangat ampuh. Melalui puisi dan buku pula Habibie mengungkapkan bagaimana besar rasa cintanya pada Ainun. Bahkan kisah cinta mantan Presiden RI dan sang Ibu Negara itu sangat menginspirasi, terbukti film yang berkisah mengenai perjalanan cinta keduanya berhasil menjadi box office di Indonesia. Sikap romantis ini bisa menjadi kado terindah bagi almarhumah Ainun.  

Ridwan Kamil, walikota paling romantis yang selalu bikin baper para followersnya.

Walikota paling romantis di Indonesia

Menjadi walikota super sibuk tak membuat Ridwan Kamil kehilangan momen untuk bersikap romantis pada istrinya, Atalia Praratya. Hal itu terbukti dari setiap postingan Bapak Walikota Bandung ini di Instagram nya yang selalu memperlihatkan perkembangan kota Bandung, namun juga menyisipkan kalimat romantis untuk sang istri yang ia sebut "Si Cinta" . Hal ini jelas membuat kita yang membaca jadi baper seketika. 

Barack Obama, tak pernah lupa ucapkan terimakasih untuk wanita yang selalu setia mendampinginya.

Barack Obama, tak pernah lupa ucapkan terimakasih untuk wanita yang selalu setia mendampinginya

Wajar saja jika banyak orang yang menjadikan pasangan Obama ini sebagai salah satu pasangan romantis. Karena selama Barack Obama menjadi Presiden Amerika, ia tak segan untuk menunjukkan cinta dan romantisme hubungannya pada sang Istri. Bahkan dalam beberapa pidato ia pun tak pernah lupa mengucapkan terimakasih pada istrinya yang sudah mau menemaninya dan mendampinginya dengan setia. Terbukti bahwa peran istri hebatlah yang ada dibalik sosok Barack Obama yang fenomenal.

Pangeran William melamar kekasihnya Kate Middleton dengan cincin batu safir penginggalan alamarhumah ibunya, Lady Diana. 

Kesederhanaan Pangeran William dan Kate yang selalu menjadi kunci kebahagiaan keluarga kecil mereka

Dibalik tugas beratnya menjadi seorang pangeran yang selalu menjadi sorotan, ternyata Pangeran William juga memiliki sisi romantis yang ia tujukan untuk kekasihnya pada saat itu, Kate Middleton. Ia melamar Kate dengan cincin batu safir berwarna biru gelap yang dikelilingi berlian peninggalan alamarhumah ibunya. Baginya cincin itu sangat berharga, sama halnya dengan Kate yang saat ini berharga untuknya. Kini pasangan yang menikah pada 29 April 2011 ini telah hidup bahagia dan dikaruniai 2 orang anak lucu. 

Pak Soeharto yang selalu menganggap ibu Tien sebagai nyawa keduanya.

Pak Soeharto yang selalu menganggap ibu Tien sebagai nyawa keduanya

Meski pernikahan mantan persiden Indonesia kedua ini adalah hasil dari perjodohan, namun cinta mereka tetap bersatu hingga akhir hayat. Soeharto yang dikenal sebagai salah satu bapak negara yang murah senyum ini adalah salah satu pejabat yang romantis pada masanya. Bahkan ia pernah mengatakan bahwa ibu Tien adalah nyawa keduanya. Jadi tak heran jika selepas kepergian sang Istri yang lebih dahulu menghadap Sang Khalik, masyarakat melihat Soeharto menjadi sosok yang "pincang". 

BACA JUGA :

Romantisme Kisah 5 Tokoh Pejabat Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Baper

5 Relationship Goal Seleb Ini Bakal Bikin Kamu Ingin Cepat Dipinang

Votes


6


9

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>