Agregator.com

FIKSI

Ini Dia 7 Film Terbaik Korea yang Wajib Kamu Tonton !

Tidak hanya Drama Korea saja yang telah mendunia, film-film asal negeri gingseng tersebut pun tidak kalah menariknya untuk ditonton.

Korea Selatan memang sangat terkenal dengan dunia seninya, salah satunya adalah dunia seni peran. Tidak hanya Drama Korea saja yang telah mendunia, film-film asal negeri gingseng tersebut pun tidak kalah menariknya untuk ditonton.

Berbeda dengan Drama Korea yang disajikan secara series dalam beberapa episode, film-film ini hanya disajikan dalam durasi kurang lebih 2 jam tayangan, namun kualitasnya tidak bisa diragukan. Banyak film bagus yang diproduksi di Korea Selatan dengan koreografi dan latar negeri gingseng tersebut. Berikut ini adalah 7 film terbaik Korea yang wajib kamu tonton

1. The Man From No Where

film terbaik korea

Menurut alakorsel, film The Man From No Where ini adalah film terbaik Korea dari beberapa film yang ada. Dirilis pada tahun 2010, film ini dibintangi oleh Won Bin, Kim Sae Ron, sampai Kim Sung Oh, membuat film ini begitu menjanjikan untuk ditonton.

Film ini bercerita tentang seorang mantan agen khusus rahasia Korea, Cha Tae Sik (Won Bin) yang hidup sendiri di sebuah toko pegadaian setelah istrinya yang sedang mengandung dibunuh secara tragis. Kemudian dia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Jin So Me yang sering datang ke toko gadainya akibat ibunya sering tidak pulang karena bekerja sebagai "penghibur".

Ceritapun dimulai ketika Jin So Me dan ibunya berurusan dengan kelompok pengedar narkoba yang sangat sadis. Hingga akhirnya Cha Tae Sik yang sudah sangat menyayangi Jin So Me ingin menyelamatkan anak itu.

2. The Suspect

film terbaik korea

Film terbaik Korea selanjutnya adalah The Suspect. Bercerita tentang seorang mantan agen khusus Yonggang Korea Utara bernama Choi Dong Chul yang telah dilatih sangat keras di camp pelatihan berbelot ke Korea Selatan karena "dibuang" oleh pemimpin penerus Kim Jong Il, yaitu Kim Jong Un.

Kesehariannya Dong Chul bekerja sebagai seorang supir pada seorang direktur bernama Park sambil mencari teman lamanya di pasukan khusus Yonggang yang diduga telah membunuh anak dan istrinya.

Suatu malam rumah ketua Park diserang oleh seorang pembunuh yang merupakan salah satu pasukan NSIA Korea Selatan. Dong chul datang membantu, akan tetapi sedikit terlambat.  Sebelum ketua Park mati, dia sempat menyerahkan sepasang kacamata kepada Dong-Chul, kacamata itu adalah hadiah untuk Korea Utara yang dicari-cari oleh NSIA. Dong Chul  dituduh sebagai tersangka pembunuhan oleh dinas intelijen itu.

3. The Berlin File

film terbaik korea

Cerita film ini bermula ketika seorang agen Korea Selatan bernama Jung Jin Soo (Han Suk Kyu) bersama timnya sedang berada di hotel Grand Westin Berlin Jerman. Mereka mengintai transaksi senjata illegal yang melibatkan seorang pembeli dari timur tengah, seorang broker dari Rusia dan agen Korea Utara bernama Pyo Jung Sung (Ha Jung Woo).

Transaksi tersebut tiba-tiba menjadi batal karena agen Mossad yang juga sedang mengintai mencoba menangkap mereka. Pyo Jung Sung melarikan diri dan sempat beradu pukul dengan Jung Jin Soo.
Pyo Jung Sung adalah seseorang yang sudah dianggap pahlawan oleh pemerintah Korea Utara. Pyo Jung Sung kemudian mendapat informasi bahwa Dong Myung Soo (Ryoo Seung Bum) dalam perajalanan ke Berlin.

Dong Myung Soo adalah putra pemimpin Korea Utara dan seorang pembunuh berbahaya, agen Korea Utara menyadari bahwa kemunculan Dong Myung Soo di Berlin akan menimbulkan sesuatu yang tidak baik. Dong Myung Soo tiba di Berlin untuk menyelidiki Pyo Jung Sung dan istrinya Ryun Jung Hee (Gianna Jun). Dong Myung Soo mencurigai bahwa Ryun Jung Hee yang bekerja sebagai penerjamah di kantor kedutaan Korea Utara adalah seorang pengkhianat.

Baca Selengkapnya DISINI

alakorsel

http://alakorsel.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>