Agregator.com

FIKSI

Kesengsem FIlm Thapki Pyaar Ki

Film Thapki Pyaar Ki ini secara luwes menceritakan perjuangan seorang gadis cantik, sopan dan cerdas bernama Tapki (diperankan Jigyasa Singh) dalam mencapai mimpi-mimpinya yang belum terwujud. Sayangnya ada satu kekurangan dari Tapki yang bicaranya gagap sehingga banyak orang mencemoohnya bahkan beberapa pria segan untuk mendekati Thapki. Perjalanan hidup Thapki tergolong penuh drama. Dimulai dari pernikahan pertamanya yang dibatalkan di atas pelaminan gara-gara bicara Thapki yang gagap dan dianggap membawa sial. 

Tidak sampai disitu saja hidup Thapki dipenuhi kekecewaan dan kesedihan. Cinta Thapki (terpaksa) kandas dengan pria ganteng nan baik hati notabene bos sendiri bernama Dhruv Balvinder Pandey (diperankan Ankit Bathla). Pernikahan Thapki dengan bosnya itu gagal lantaran siasat licik dari adik angkatnya bernama Bihaan Balvinder Pandey (diperankan Manish Goplani) yang menyamar menjadi Dhruv saat ritual pernikahan dilakukan. Meskipun banyak intrik-intrik disertai siasat kelicikkan yang bisa ditemui dalam serial Thapki Pyaar Ki ini juga memberikan inspirasi tersirat.

...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>