Agregator.com

FIKSI

Romantis, 5 Film Ini Bikin Kamu dan Pasangan Ingin Traveling Berdua

Setiap adegan yang menawarkan keindahan suatu kota di balut dengan cerita cinta nan romantis, dijamin akan bikin kamu langsung berimajinasi ingin pergi kesana berdua saja dengan sang pacar.

Film adalah salah satu hal yang memiliki pengaruh besar untuk membuat orang jadi baper, misalnya saja film tarvelling. Setiap adegan yang menawarkan keindahan suatu kota di balut dengan cerita cinta nan romantis, dijamin akan bikin penonton langsung berimajinasi ingin pergi kesana berdua saja dengan sang pacar. Nah untuk kamu yang memiliki jiwa travelling, rasanya 5 film ini cocok untuk ditonton. Siapa tahu dari 5 film berikut bisa menjadi referensi perjalan kamu dan sang pacar atau justru bisa mempertemukanmu dengan jodohmu disana. Simak yuk !

1. Into the Wild

alphacoders.com

Film yang disutradarai oleh Sean Penn ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Christopher Johnson McCandless (Emile Hirsch) yang memutuskan untuk menjalani kehidupannya sendiri dan meninggalkan keluarganya selepas ia lulus dari University Emory. Selain meninggalkan kehidupan lamanya, ia juga rela meninggalkan hal-hal seperti uang dan telepon genggam. Hal ini semata-mata ia lakukan untuk mendapatkan makna dari kehidupan yang dianggapnya palsu. Dalam perjalanannya, ia mendapatkan banyak pelajaran berharga dalam hidup, termasuk soal cinta.

2. The Beach

yahoo.com

Film ini diproduksi tahun 2000 dan diperankan oleh aktor kawakan Leonardo DiCaprio. Film ini bercerita tentang Richard, seorang anak muda asal Amerika yang sangat hobi traveling. Suatu saat, ketika Richard sedang berlibur di Thailand, ia bertemu dengan seseorang bernama Daffy di tempat ia menginap. Daffy memberikannya sebuah peta yang mengatakan bahwa tempat yang ditunjukkan dalam peta tersebut adalah surga. Bersama dua teman barunya, Francoise dan Etienne, Richard pergi ke tempat tersebut. Hidupnya kemudian berubah secara drastis setelah ia sampai di pulau tersebut.

3. Before Sunrise

doveandserpents.org

Film ini merupakan film trilogi, dua film lainnya adalah Before Sunset dan Before Midnight.  Before Sunrise bercerita tentang Celine (Julie Deply) yang berada dalam sebuah kereta menuju Prancis dari Budapest, tempat neneknya berada. Di kereta tersebut, Celine bertemu dengan pria bernama Jesse yang sedang melakukan perjalanan menuju Vienna untuk kembali ke Amerika, tempatnya berasal. Mereka mengobrol sepanjang jalan, Jesse merasa ada kecocokan antara dirinya dan Celine. Sesampainya di Vienne, Jesse mengajak Celine untuk turun dan berjalan-jalan di Vienna. Di sinilah kisah-kisah romantis mereka kemudian dimulai.

4. Eat, Pray, Love

pinknews.co.uk

Mungkin kalian sudah sangat familiar dengan film ini. Film yang mengambil latar di Indonesia ini diangkat dari novel karya Elizabeth Gilbert dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Liz yang diperankan oleh Julia Roberts, seorang wanita berumur 30 tahun yang bisa dikatakan memiliki hidup yang sempurna. Namun, di tengah kesempurnaan hidupnya tersebut, Liz merasa ada yang kurang. Keresahan itu membuatnya memutuskan pergi dari negaranya. Bahkan, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan suaminya dan merelakan semua hartanya untuk suaminya. Liz memutuskan untuk menghabiskan satu tahun ke depan dengan berkunjung ke 3 negara, yaitu Italia, India, dan Indonesia (Bali). Dalam perjalanannya, Liz menemukan ketenangan bahkan cinta dalam hidupnya. 

5. My Life is Ruins

onionstatic.com

My Life in Ruins bercerita tentang kehidupan Georgia (Nia Vardalos), seorang perempuan yang bekerja sebagai pemandu tur bagi para turis yang datang ke Yunani. Georgia telah mendalami pekerjaan ini selama bertahun-tahun dan sebenarnya merasa jenuh, namun kesulitan dalam mencari pekerjaan membuatnya tetap bertahan menjadi pemandu tur. Suatu ketika Georgia bertemu dengan seorang turis bernama Irv Gideon (Richard Dreyfuss). Irv mengkritik cara Georgia memandu turis dan memberikan cara memandu yang baik baginya. Awalnya, Georgia tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh Irv, namun dengan sedikit paksaan, Georgia akhirnya mengikuti apa yang diberitahu Irv tersebut. Saat itu pula pekerjaan yang dirasa jenuh seketika berubah menjadi menyenangkan. Georgia juga mulai memperhatikan dan merasa Irv merupakan sosok yang istimewa baginya. 

Nah, itu tadi beberapa review film travel romantis yang sayang banget untuk kalian lewatkan. Bagaimana? Film apa yang penasaran banget untuk kamu tonton?

BACA JUGA :

5 Lagu Romantis Paling Asik Buat Nemenin Kamu Nulis

Bikin Baper, Ternyata 5 Drama Korea ini Dibintangi Pasangan Kekasih Asli

Votes


8


17

HT1705

http://https://herotimothy.wordpress.com/ | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>