Agregator.com

KOMUNITAS

Jambore 2 Ceria Club Indonesia 2016

40 member komunitas mobil Ceria Club Indonesia (CCI) naungan Daihatsu Indonesia beserta keluarga menyambangi Pangandaran, Jawa Barat, dalam rangka Jambore Nasional 2 CCI 2016, pada 8-9 oktober 2016.

www.daihatsu.co.id

Tercatat sekitar 40 member komunitas mobil Ceria Club Indonesia (CCI) naungan Daihatsu Indonesia beserta keluarga menyambangi Pangandaran, Jawa Barat, dalam rangka Jambore Nasional 2 CCI 2016, pada 8-9 oktober 2016. Di Pangandaran, member CCI mengunjungi pantai pangandaran, pantai batu karas dan beberapa objek wisata menarik lainnya. Kurang lebih pada pukul 3 sore semua member telah tiba dengan selamat di lokasi.

www.daihatsu.co.id

Ketua umum CCI, Arya Yudhistira, menjelaskan  CCI mempunyai lebih dari 500 member yang tersebar di seluruh Indonesia, Jambore Nasional kali ini dijadikan CCI sebagai ajang silaturrahmi serta menambah kekompakan club. Member yang datang pada Jambore Nasional ke-2 ini, ada dari chapter pusat (Jabodetabek), Jabar, Jateng dan Lampung.  

"Jika member CCI sudah tidak mempunyai Daihatsu Ceria, akan selalu tetap menjadi member CCI, karena nomor ID member sifatnya tetap, dan di CCI selain untuk diskusi seputar Daihatsu Ceria juga untuk menambah persaudaraan" ditambahkan oleh sekretaris CCI, Krisnawan Triady P. 

www.daihatsu.co.id

Jambore Nasional ini dilakukan rutin setiap 1 tahun sekali. Pangandaran menjadi lokasi Jambore ke 2 karena hendak memperkenalkan potensi kuliner, wisata dan budaya Pangandaran kepada para member, khususnya yang dari luar Pangandaran, Jawa Barat.

Para member pun mendapat pengalaman berkendara yang cukup menantang.  Dari hujan, naik turun bukit hingga ke pantai, mobil dengan kapasitas 850 cc ini pun dengan mulus tanpa hambatan melewatinya.  Adapun kegiatan Jambore Nasional kali ini yaitu pentas seni antar chapter, bedah mesin dan melakukan kegiatan sosial yaitu memberikan santunan kepada korban bencana garut.  

www.daihatsu.co

"Mobil Daihatsu Ceria memang kecil, namun untuk kekuatannya tak bisa dibilang kecil. Semoga Jambore Nasional ini dapat lebih mempererat silaturrahmi dan kesolidan sesama member CCI," pungkas Arya Yudhistira. 

Sampai jumpa di JAMNAS berikutnya.

BACA JUGA

Perayaan Ultah TeRuCI ke-9 di Cirebon, 2016
KOPLING SIC (Sirion Indonesia Club) Chapter Bekasi ke Chapter Bogor

kokgituyadotcom

dai.indonesia@gmail.com