Agregator.com

KOMUNITAS

KOPLING SIC (Sirion Indonesia Club) Chapter Bekasi ke Chapter Bogor

Hari Minggu, 10 April 2016 sebanyak 43 kendaraan Daihatsu Sirion terlihat memadati wilayah Villa Bilabong, kabupaten Bogor. Kumpulan city car andalan Daihatsu ini tergabung dalam acara Kopling SIC (Sirion Indonesia Club) chapter Bekasi, menuju ke chapter sahabatnya, yakni Chapter Bogor

Kegiatan kopdar (kopi darat) sebagai salah satu rutinitas klub otomotif dewasa ini semakin beragam bentuknya. Tidak hanya kumpul-kumpul atau gathering di satu tempat. Selain touring, kegiatan konvoi juga kerap dilakukan para anggota klub suatu chapter/cabang region saat berkunjung ke chapter lainnya. Kegiatan tersebut akrab di telinga para anggota dengan istilah kopling (kopdar keliling).

Hari Minggu, 10 April 2016 sebanyak 43 kendaraan Daihatsu Sirion terlihat memadati wilayah Villa Bilabong, kabupaten Bogor.

Hari Minggu, 10 April 2016 sebanyak 43 kendaraan Daihatsu Sirion terlihat memadati wilayah Villa Bilabong, kabupaten Bogor. Kumpulan city car andalan Daihatsu ini tergabung dalam acara Kopling SIC (Sirion Indonesia Club) chapter Bekasi, menuju ke chapter sahabatnya, yakni Chapter Bogor.

SIC Chapter Bogor sebagai tuan rumah acara, menyambut rekan-rekan Chapter Bekasi di rest area Sentul Tol Jagorawi, lalu kemudian berkonvoi bersama menuju villa Billabong Bogor. Setelah tiba di Billabong, Ketua dari masing-masing chapter pun bergantian memberikan sambutan. Ketua Chapter (KeChap) Bekasi Om Wahyu dan  KeChap Bogor, Om Andi Yos. Acara pun dipandu dengan riang, santai dan hangat oleh Om Tri Anggodo yang juga sebagai Sekjen SIC Pusat, kemudian seluruh member dari masing-masing chapter memperkenalkan diri satu persatu, dilanjutkan pemutaran video, kemudian dilanjutkan makan siang.

Acara Kopling berlanjut dengan acara lomba yg menekankan kekompakan dan kekeluargaan.

Acara Kopling berlanjut dengan acara lomba yg menekankan kekompakan dan kekeluargaan, yaitu paket lomba treasure hunter, yang berjalan sangat seru dan suasana guyub yang sangat terasa, setelah acara lomba dilanjutkan acara bertukar cendera mata yg diwakili oleh KeChap Andi dan Wahyu. Setelah istirahat setelah lomba kemudian acara di lanjutkan dengan konvoy kendaraan menuju ke area Pemda Kab. Bogor, lalu kemudian berlanjut ke sesi foto di Stadion Pakansari.

Pertemuan kedua chapter ini bukan yang untuk terakhir kalinya.

Tak terasa malam pun datang, tibalah waktu berpisah, kemudian ke 2 kechap memberikan sambutan perpisahan dan tak lupa juga saling mengucapkan rasa terima kasih sudah mampir ke chapter Bogor, tentunya pertemuan kedua chapter ini bukan yang untuk terakhir kalinya.

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>