Agregator.com

KOMUNITAS

TERUCI (TERIOS RUSH CLUB INDONESIA) Gelar FUN TOUR de LAMPUNG

Tidak hanya touring TERUCI juga memanfaatkan kegiatan ini untuk belajar berbagi bersama anak-anak yatim

TERUCI (TERIOS RUSH CLUB INDONESIA) Gelar FUN TOUR de LAMPUNG

Berawal dari titik kumpul di Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 42 pukul 23.00, 16 anggota klub  TERUCI yang juga disebut PM (Premium Member) dan masing-masing keluarganya. Sebanyak 16 keluarga yang berasal dari penjuru Jabodetabek dan Bandung ini sudah siap untuk FUN TOURING de LAMPUNG.

Turing ini tidak hanya bertujuan untuk mengajak PM teRuCI  untuk mengeksplore keindahan obyek wisata dan Kuliner  di Lampung tapi PM TeRuCI juga diajak untuk sedikit berbagi dengan menyelenggarakan  Bakti Sosial dengan memberikan santunan ke anak yatim.

Rombongan TERUCI bersama anak yatim

Sebelum memulai perjalanan, para peserta melakukan briefing tentang rute perjalanan, mengingatkan etika dan peraturan lalulintas dan juga tentang tata tertib komvoy, dimana hal ini sudah menjadi ciri dari TeRuCI sebagai komunitas yang tertib lalu lintas dan sebagai contoh bagi kendaraan lain. Setelah doa bersama, rombongan menuju pelabuhan Merak. 

Setelah keluar tol Merak, Chapter banten menyambut rombongan dan bersama-sama memasuki kapal laut menuju Bakauheuni. Lanjut menyeberang, setibanya di Lampung, rombongan disambut oleh chapter Lampung. Setelah menikmati sarapan di Restoran Simpang Raya, lokasi pertama yang dikunjungi adalah  pantai Sari Ringgung, disini rekan-rekan chapter lampung yang lain dan chapter Lahat telah  menunggu. Jabat tangan dan pelukan persaudaraan sangat terasa.

Disamping ramah-tamah dan games, dilakukan juga serah terima Starter Kit kepada anggota baru. Sore hari, rombongan pun beristirahat sejenak di hotel yang telah disiapkan. Makan malam bersama dilaksanakan di Rumah Kayu, sekaligus pengumuman resmi logo baru untuk chapter Bogor. Untuk menambah kemeriahan, dilakukan juga beberapa games kecil.

Acara touring kolaborasi antar chapter JAKATARUBS, Chapter Lampung dan Chapter Bogor ini diselenggarakan pada tanggal 12 - 14 Februari 2016.

Setelah sarapan, kegiatan selanjutnya adalah mengunjungi Panti Asuhan Al Husna Bandar Lampung, untuk melakukan bakti sosial. Yaitu penyerahan bantuan dana, untuk pihak panti (terdapat 30 anak yatim piatu), juga berdoa bersama.Spot terakhir rangkaian Turing ini adalah berburu oleh-oleh khas lampung, menikmati durian lampung, makan siang di Resto Jumbo Kakap, dan sebelum menuju Pelabuhan Bakauheni, rombongan melipir ke Menara SIGER.

Suatu perjalanan turing yang menyenangkan, bersama-sama dalam keguyuban, kemeriahan dan kegembiraan untuk semua peserta turing. Persiapan dan kerja panitia yang sangat baik  untuk Fun Tour de Lampung dan juga Baksos.

Keindahan pantai ini sangat menggugah peserta untuk menikmati semilir angin dan anak-anak bermain di pantai

kokgituyadotcom

dai.indonesia@gmail.com

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>