Agregator.com

LIFESTYLE

Bahagia Itu Sederhana, Cuma Dengan 5 VIDEO "OM TELOLET OM" Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak

Ternyata, bahagia itu memang sederhana, cuma mendengar bunyi telolet saja sudah bisa membuatmu tertawa.

Demam "om telolet om" tak hanya mewabah di media sosial Indonesia saja, bahkan menjadi viral di beberapa media luar negeri juga. Awalnya fenomena ini muncul dari beberapa anak didaerah Jawa Timur yang hobi memburu klakson bus yang memiliki bunyi seperti "telolet" dan merekamnya menggunakan ponsel.  Mereka beramai - ramai dipinggir jalan sambil berteriak "om telolet om", dan sang sopir akan membalas dengan membunyikan klakson bus dengan suara telolet. Rekaman suara telolet yang mereka kumpulkan lalu diunggah ke akun sosial media, seperti facebook dan youtube. 

Aksi ini kemudian jadi viral didunia maya, dan banyak orang yang megikuti jejak langkah anak - anak kecil tadi. Bahkan ada aba beberapa orang yang membuat telolet chalenge dan menggunggah video telolet yang lucu - lucu. Ternyata, bahagia itu memang sederhana , cuma dengan telolet saja sudah bisa membuatmu tertawa. Dan inilah 5 kumpulan video telolet om yang bisa bikin kamu ngakak. 

1. Nggak cuma Bus saja yang punya bisa bunyi telolet, pesawat juga punya klakson telolet loh.

Video ini diunggah di Youtube oleh Creative Studio 24 pada tanggal 17 Desember 2016. Sejak diunggah hingga kini video ini sudah ditonton sebanyak 128.763 kali.

2. Para polisi pun juga nggak kalah ikutan telolet chalenge

Video ini diunggah oleh akun Mr.Lucky  di Youtube sejak tanggal 22 Desember 2016 dan sudah ditonton sebanyak 579.028 kali. Video ini merupakan kompilasi beberapa video polisi yang juga nggak mau ketinggalan telolet chalenge. 

3. Si Selebgram, Ria Ricis juga mengikuti "om telolet om" chalenge.

Salah satu celebgram yang terkenal dengan banyak membuat video parodi di akun IGnya , yaitu Ria Ricis juga mengikuti "om telolet om" chalenge. Video yang diunggah sejak 20 Desember 2016 ini sudah ditonton sebanyak 1.173.183 kali. 

4. Selain telolet, ternyata ada juga klakson bus yang berbunyi seperti lagu Selamat Ulang tahun 

Video ini berisi kumpulan 7  bisa  yang memiliki bunyi klakson berbeda - beda, mulai dari telolet, lagu selamat ulang tahun, lagu si unyil bahkan juga ada lagu abang tukang bakso. Video ini diunggah pada tanggal 31 Oktober 2016 oleh Channel7 dan sudah ditonton sebanyak 1.083.922 kali. 

5. Fenomena telolet bahkan sampai bikin 2 remaja ini rela mengejar bus dengan sepeda motor hanya untuk mendengar klakson telolet. 

Video ini merupakan kompilasi beberapa video telolet chalenge yang dilakukan oleh beberapa remaja, bahkan ada 2 remaja yang semangat untuk mendengar klakson telolet dan mengejar bus dengan sepeda motor. Video yang diunggah oleh FariefChannel sejak 17 Desember 2016 ini sudah ditonton sebanyak 423.216 kali loh.


Votes


8


15

kokgituyadotcom

dai.indonesia@gmail.com