Agregator.com

LIFESTYLE

Dibalik Pahitnya Secangkir Kopi, Ada 4 Manfaat Luar Biasa ini

Kebiasaan ngopi di kalangan para remaja hingga orang dewasa di Indonesia kini mulai meningkat seiring dengan banyaknya cafe yang bermunculan disetiap sudut kota Jakarta. Tak hanya menawarkan produk kopi saja, namun dengan fasilitas yang lengkap seperti tempat yang nyaman, live music dan wifi membuat banyak orang betah berlama-lama menghabiskan waktu mereka untuk nongkrong bersama teman, meeting, dan untuk santai selepas beraktifitas. 


Selain menjadi tren yang kekinian, ternyata kebiasaan ngopi cantik ini juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Tentunya dengan seduhan kopi yang sesuai takaran alias tak terlalu banyak campuran gula atau krimer. Apa saja manfaatnya ?


Kopi dipercaya bisa mencegah dan menurunkan risiko kanker

Kebiasaan minum kopi secara teratur justru bisa menurunkan risiko penyakit kanker, khususnya kanker hati dan kanker rahim. Badan Penelitian Kanker Internasional WHO atau IARC pun menyebutkan bahwa minum kopi tak akan membawa efek karsinogenik terhadap kanker payudara, prostat, maupun pankreas.


Selain bisa diminum, kopi juga bisa digunakan untuk merawat kulit

Siapa yang tak ...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>