Agregator.com

LIFESTYLE

Kamu Yang Humoris Ternyata Memiliki Tingkat Kecerdasan Tinggi

Kecerdasan adalah pemicu tingginya rasa humor yang dimiliki seseorang

Apakah Kamu menganggap diri Kamu sebagai sebagai orang yang lucu dan humoris guys? Jika Kamu menjawab ya, itu artinya kamu tidak humoris sama sekali. Tapi jika Kamu menjawab tidak, oh guys, Kamu benar-benar seorang yang lucu dan humoris!
Faktanya, seorang Albert Einstein juga seorang pria yang lucu dan humoris. Dia juga cukup popular dikalangan wanita. Si brilian Stephen Hawking, ilmuwan cerdas lain yang juga dikenal karena rasa humornya yang tinggi.
Kebetulan? Oh, sebenarnya tidak, karena faktanya orang-orang humoris memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan adalah pemicu tingginya rasa humor yang dimiliki seseorang. Guys, perlu kamu tahu bahwa orang yang memiliki rasa humor tinggi ini memiliki kemampuan pengetahuan yang tinggi dan lebih cerdas. Di sini kita akan tahu alasannya, kenapa ilmu pengetahuan pun menegaskan bahwa orang yang humoris itu pintar.

Mereka memiliki IQ yang lebih tinggi

Sebuah studi yang diterbitkan di tahun 1970-an terhadap 55 pria dan 14 wanita comedian, menemukan bahwa mereka secara konsisten dan signifikan memiliki nilai tes IQ yang lebih daripada populasi rata-rata. Semisal skor IQ rata pada populasi umum adalah antara 90 dan 110, komedian pria ditemukan skor yang nilai rata-ratanya 138 dan komedian perempuan mencetak nilai rata-rata 126.
Mereka memiliki IQ yang lebih tinggi

Mereka memiliki kreativitas yang lebih besar

Orang-orang yang memiliki rasa humor tinggi ini memiliki kreativitas yang besar. Karena rasa humor yang lucu tentu menuntut tingkat intelijen yang besar. Terbayangkan jika ada seorang komedian yang bodoh dan tidak kreatif, hingga akhirnya tidak bisa memberikan joke karena lambatnya kerja otak mereka.  Karena humor memang menyangkut pada kreativitas dan kecerdasan yang independen.
Mereka memiliki kreativitas yang lebih besar

Mereka memiliki kemampuan penalaran dan verbal yang mengesankan

Kemampuan penalaran abstrak dan kecerdasan verbal dari mereka yang memiliki tingkat humor tinggi itu sangat mengesankan. Hal ini muncul karena ada banyak hal yang bisa diungkapkan oleh mereka yang memiliki nilai pengetahuan tinggi ini berbentuk  ide dan spontanitas yang kreatif.
Mereka memiliki kemampuan penalaran dan verbal yang mengesankan

Mereka lebih mudah menemukan teman-teman baru

Kamu pasti menyadari dadalam berbagai hal, orang yang humoris bisa lebih mudah beradaptasi dan memiliki teman baru. Ini jelas karena kecerdasan verbal yang mereka miliki, dan orang juga akan lebih tertarik pada hal yang lucu dan membuat mereka tertawa. 

Makanya ada joke di dunia hiuran, bahwa pelawak memungkinkan mereka memiliki istri lebih dari satu, bahkan ketimbang mereka yang hanya tampan atau cantik saja. Jadi tidak usah heran ya guys kalau di sekolah kamu, ada cowok jelek yang punya pacar cantik, pertama negatifnya mungkin karna mereka beruit, yang kedua adalah karena mereka kocak dan lucu. 

Mereka lebih mudah menemukan teman-teman baru

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>