Agregator.com

LIFESTYLE

Kenali Gejala Demam Si Kecil, dan Lakukan 7 Tindakan Penyembuhan Ini

Melihat si kecil sakit, adalah momen yang paling membuat hati para ibu resah. Apalagi jika sang anak masih berusia balita, rasanya sungguh tak tega ketika melihat si kecil menangis, nafsu makan menurun dan tak bisa tidur dengan nyenyak seperti biasa. Selain resah, bunda tentunya juga bingung bagaimana cara menyembuhkan demam si kecil, menimbang - nimbang apakah pemberian obat cukup aman dan sudah dianjurkan mengingat usianya yang masih kecil. 


Meskipun momen ini cukup meresahkan, bunda harus tetap waspada dan mengenali gejala penyakit si kecil. Jika dalam waktu 5 hari tak kunjung sembuh bunda harus bawa ke dokter, tapi jika si kecil baru terserang sakit, bunda bisa melakukan 7 cara ini ketika si kecil sakit. 


1. Jika si kecil masih full ASI, bunda harus menjaga pola makan dan memilih makanan apa yang baik dan yang kurang baik ketika si kecil sakit. Karena sumber makanan si kecil dari ASI, tentunya itu membawa pengaruh besar untuknya. 


2.  Jemur si kecil di bawah matahari pada pukul 7 pagi. Kita tahu selama ini matahari pagi sangat baik untuk pertumbuhan tulang si kecil, namun selain itu berjemur di bawah matahari pagi bisa membantu proses penyembuhan serta melawan virus. 




...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>