Agregator.com

LIFESTYLE

Lima Karakter Nyebelin Di Drama Korea

Dalam drama Korea ada begitu banyak karakter yang menarik. Ada yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, pokoknya gak bisa dibedain lah sama anak pramuka. Ada juga yang tajir melintir tapi sengaknya minta ampun, anak miskin tapi hapenya Samsung terbaru (sponsor sih yah..). Ada yang bikin jatuh hati, ada juga yang bikin kesel setengah mati. Tapi walaupun ngeselin karakter-karakter itu bikin cerita dari sebuah drama makin bervariasi.

Banyak yang mengira karakter yang ngeselin adalah karakter antagonis. No..no..no.. Gak semua karakter yang bakal gue bahas di sini adalah peran antagonis, Ada loh peran protogonist yang nyebelin. Inilah lima karakter nyebelin di drama Korea versi gue dalam urutan acak :



1. Lee Ga Young ( Fashion King - Shin Se Kyung)
Masih ingat gak dengan karakter ini? Di drama Fashion King Shin Se Kyung memerankan tokoh utama bernama Lee Ga Young. Dia adalah perempuan berusia 20-an yang penuh dengan keoptimisan. Meskipun hidup susah Lee Ga Young ini tidak pernah menyerah akan harapan datangnya suatu hari yang lebih baik (sset daah..).

Setelah menonton episode per episode, gue malah melihat dia sebagai tipe perempuan yang optimis sekaligus ambisius dan kejam secara terselubung. Lee Ga Young ini semacam evil in disguise of an ang...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>