Agregator.com

LIFESTYLE

Manfaat Buah Naga : Selain Mempercantik Juga Ampuh Membunuh Kanker

Selain bisa bikin seger dan kenyang ternyata buah naga juga mengandung manfaat diluar dugaan yaitu bisa menyembuhkan kanker

rajin mengonsumsi buah naga akan membuat kebugaranmu lebih baik

Kenapa namanya buah naga?

Kalau suka makan buah naga

Kamu akan senang luar biasa

Ga perlu banyak keluar tenaga

Baca aja ga harus tunggu hari selasa

Halo Mas Bro dan Mbak Bro.


Pernah makan buah naga?

Percaya atau ga buah naga yang ternyata masih satu keluarga sama Kaktus memiliki banyak manfaat. Selain bisa bikin seger dan kenyang. Manfaat buat naga ternyata diluar dugaan, bisa menyembuhkan kanker.vHmm keluarga kaktus ya, pantes aja pohonnya sama bentuknya ya. Buah naga, meski bukan buah asli dari Indonesia tapi buah naga yang berasal dari Meksiko ini sudah dikenal banyak di Asia. Bukan seperti buah durian yang masih asing buat orang Eropa dan Amerika.

Buah yang disebut piyata sama orang bule ini ada empat jenis. Pertama yang sudah familiar adalah buah naga dengan warna kulit buah merah dan daging buahnya putih. Itu adalah hylocereus undatus. Kedua, hylocereus polyrhizus adalah buah naga dengan kulit buahnya yang berwarna pink dan daging buah yang berwarna merah. Ketiga, kulit buah yang berwarna kuning dan daging buahnya yang berwarna putih adalah selenicereus megantalanthus. Terakhir yaitu hylocereus costaricensis adalah buah naga yang berwarna sangat merah.

Dengan nutrisi Kalsium, Protein, Karotin, Serat baik, Vitamin B1, B2 B3, dan C yang terkandung dalam buah naga lebih dari 9 bulan. Maka banyak banyak manfaat uat naga yang bisa kita rasakan. Cukuplah perkenalan dengan buah naga ini maka selanjutnya adalah manfaat buah naga, yaitu:


1. Mempercantik;

Demi mengamalkan sila ke enam, ladies first maka manfaat pertama adalah untuk si egois yang selalu di puja. Buat para wanita yang manik anti aging. Buah naga adalah buah wajib makan. Khususnya adalah buah naga merah dengan Vitamin C yang tinggi. Kulit kaum hawa akan terjaga kekinclongannya. Bahkan luar biasanya ladies, kulit dan buahnya bisa dipake luluran. Saran aja sih, pake kulitnya aja ya. Jangan buanya, sayang.

2. Mencegah Osteoporosis

Pengumuan, pengumuman, buat yang merasa tulangnya mulai keropos. Silahkan konsumsi buah naga karena kalsium organik yang terkandung didalamnya akan memperkuat tulang Anda. Sekian dan terimakasih.

3. Menjaga Kesehatan Jantung

Huh, jantungen. Penyakit yang sudah pernah dicicipi sama Dodit Mulyanto ini bisa kita bantai juga lewat konsumsi rutin  buah naga. Vitamin, B1, B2, B3, dan Vitamin C ampuh untuk menjaga jantung dan serangan. 

4. Menjaga kondisi tubuh;

Anti oksidan dan vitamin yang dikandung sang buah naga itu sangat tinggi Mas Bro dan Mbak  Bro. Jadi buat yang merasa loyo dan kurang sehat karena daya tahan tubuh berkurang. Buah naga adalah solusinya.

5. Menyembuhkan diabetes;

Kalau tadi berita baik buat para wanita. Sekarang giliran orangtua yang anti gula. Glukosa yang merupakan provokasi terjadinya diabetes, ga terdapat dalam manisnya buah naga. Jadi silahkan menikmati sepuasnya ya.

6. Menyembuhkan Kanker

Kalau biasanya kita takut sama penyakit komplikasi. Buah yang satu ini juga komplikasi dengan kandungan vitaminnya. Karena itu kanker bisa "dibantai" dengan rutin mengkonsumsi buah ini.

7. Merawat Kesehatan Mata

Pernah dengar beta karoten saat ada iklan di tipi?

Baiklah kalau belum, zat ini bagus untuk kesehatan mata dan terkandung juga dalam buah naga. Jadi jangan takut soal urusan pandang memandang kalau sudah rutin konsumsi buah naga.

8. Multitalentanya Vitamin B3

Kenapa dibilang multi talenta, ya karena Vitamin B3 bisa menyembuhkan asma, batuk, dan, tekanan darah tinggi. Serta yang paling menjadi momok adalah manfaat buah naga jelas bisa "membantai" kolesterol.

Buah yang keliatan seram ini ternyata memiliki banyak manfaat. Untuk mendapatkan manfaat buat naga kita ga perlu khawatir juga karena ternyata pada saat panen raya harga buah naga Cuma Rp. 4500 - Rp. 6000 per kilogram.


Semoga berguna.

Senang bisa berbagi cerita dengan kalian.

Sekarang udah ga perlu kuatir

Dengan semua penyakit yang ada

Karena solusinya ga perlu mikir

Tinggal makan buah naga

kita

http://kekitaan.com/ | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>