Agregator.com

LIFESTYLE

Tampil Manis di Acara Valentine dengan Fashion Ala Korean Style

Pilihan baju warna pastel yang manis dan bergaya ala Korea bisa menjadi busana yang pas untuk merayakan malam Valentine kamu dengan pasangan.

Memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang ini tentunya kamu ingin tampil cantik dan manis untuk merayakan malam Valentine dengan pasangan. Entah itu untuk acara dinner romantis, nonton bioskop, atau sekedar jalan berdua saja. 


Untuk menunjang penampilan manismu di malam Valentine tahun ini, tak ada salahnya kamu memilih Korean style untuk jadi tema busana Valentine kamu tahun ini. Sentuhan busana yang simple di padukan dengan make up yang minimalis bisa membuat Valentine's Day kamu dan pasangan semakin berkesan. Berikut ini beberapa fashion Korea yang bisa kamu jadikan referensi.

Mini dress lace berwarna pastel dipadu dengan bolero, lengkap dengan tas dan high heels berwarna senada merupakan padu padan yang pas untuk dinner bersama pasangan. OOTD ini sangat cocok untukmu yang berjiwa feminim dan berusia diatas 20 tahun. Perpaduan warna baju yang cantik ini pasti akan semakin manis. 

Mini dress lace berwarna pastel ini sangat feminim

Fashion Korea identik dengan sesuatu yang terlihat simple dan cute, jadi dengan memadukan sweater berwarna cerah dengan jeans dan sepatu boots saja sudah sangat cukup fashionable untuk dikenakan ke acara Valentine. Mengingat sweater sedang jadi trend masa kini jadi tak ada salahnya kamu mencoba untuk malam Valentine kamu. 

Sweater dan boots ini sangat fashionable

Jika kamu memiliki acara dinner yang formal dengan pasanganmu, mini dress adalah pilihan tepat untuk merayakan Valentine's day besok. Apalagi untuk kamu penggemar drama Korea, pasti akan sangat setuju jika dress bercorak bunga ala musim semi ini menghiasi hari penuh kasih sayang. Dengan tambahan sling bag dan high heels sudah pas untuk acara Valentine.

Dress ala musim semi yang sangat simple

Over all dress, salah satu model pakaian yang selalu in dari jaman dulu hingga sekarang. Jadi kalau kamu suka dengan gaya vintage, over all ini sangat cocok dipakai untuk malam Valentine kamu yang memiliki. Tentu saja pilihan warna yang identik dengan pink atau mungkin pastel akan membuatmu semakin terlihat berjiwa muda. Dipadukan dengan sneakers andalanmu yang makin membuatmu terlihat cute.

Overall berwarna cerah dipadu dengan sneakers

Paduan rok mini dengan warna pastel atau pink dan blouse berenda dengan warna putih cocok untuk melengkapi Valentine's day nanti. Pilihan busana ini bisa kamu kenakan untuk acara dinner dengan pasangan.  

Mini skirt dan blouse ala girl band Korea

Jika kamu ingin gaya casual namun tetap terlihat feminim, padu padan atasan rajut dengan warna krem dan rok mini warna baby pink ini mampu memberi kesan soft untukmu, dengan sentuhan sepatu boots yang tetap memberikan kesan feminim dan tangguh akan semakin melengkapi gaya mu untuk malam Valentine. Kamu bisa gunakan baju ini untuk acara yang sedikit casual seperti nonton atau sekedar jalan bareng berdua.  

Serba pastel di hari Valentine

Jika kamu bosan dengan pilihan baju warna pink atau ingin sesuatu yang lain, kamu bisa memilih gaya yang sedikit casual dan tomboy untuk malam Valentine. Seperti memilih ripped jeans hitam dipadu dengan T-Shirt putih dan cardigan dengan abu-abu perak. Siapa bilang Valentine itu harus tampil feminim dan serba pink, meski kamu memilih gaya yang casual tapi padu padan ini juga masih terkesan manis dan pas untuk merayakan hari Valentine bareng pasangan.  

BACA JUGA :

Selain Cokelat, Buat Hari Valentinemu Lebih Berkesan dengan 6 Gift Ini

Kamu yang Fashionista bisa Update Fashion Terkini dari 5 Aplikasi Ini

Votes


8


8

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>