Agregator.com

LIFESTYLE

Tetap Oke Dipakai Kapanpun, Seri Terbaru Sneakers Adidas ini Siap Menunjang Penampilanmu

Nggak hanya cocok untuk baju casual, sneakers juga bisa dipadankan dengan jenis pakaian apapun. Salah satunya sneaker terbaru dari Adidas ini yang siap menunjang penampilan kamu.

tw.bid.yahoo.com

Siapa sih yang nggak suka sepatu sneakers, hampir semua orang pasti memiliki sepatu jenis ini. Dengan desain yang sporty namun tetap stylish, sneakers bisa dipadukan dengan jenis pakaian apapun seperti dress, busana formal dan casual. Melihat besarnya pangsa pasar akan sneakers, membuat para produsen sepatu terus berinovasi untuk mengeluarkan berbagai model terbaru. Salah satunya adalah produsen sepatu Internasional Adidas Originals yang memperkenalkan varian sneakers terbarunya dalam seri NMD.

Varian sneakers seri NMD yang diperkenalkan Adidas ke halayak, seperti di kutip media online www.liputan6.com, dilakukannya semata-mata untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan sepatu sneakers. Oleh sebab itu, Adidas Originals selalu memperbarui desain dan tampilan pada produknya di tahun ini.

Ada 4 varian seri NMD yang akan dilansir Adidas Originals tahun ini. Diantara koleksinya adalah sepatu Adidas NMD dengan rangkaian siluet terbaru yaitu seri NMD_R2 (BA7253), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7189), NMD_CS2 Ronin Pack (BA7212), NMD_R1 W (BY3035), NMD_R2 (W) BA7261 dan NMD_R2 (W) BY2245.

Siluet NMD_R2 hadir dengan bahan premium Primeknit, motif bergaris satu nada yang direkayasa dan detail senada termasuk desain 3 garisnya. Tali dan cetakan tambalan tumit ditempatkan di atas Boost berwarna putih klasi. Sol luar dari karet dan tumit asimetris, ditempatkan pada bagian samping sepatu yang ber-palet warna Core Red berani.

Sedang seri NMD_CS2 Ronin Pack yang berkesan minimalis, merupakan evolusi berani dari model orisinil konstruksi sock-fit. Bahan Primeknit membungkus bagian atas sepatu, dengan anyaman motif garis plus aksen bordir. Hadir dengan warna Collegiate Navy, tampilannya dipermanis kelir kontras pada bagian kerah sepatu serta label tumit yang khas.

Adapun seri Siluet klasik NMD_R1 dari adidas Originals, hadir dengan fitur detil warna yang dapat berubah-ubah pada sol bagian luar. Tetap mempertahankan konstruksi asli strech-mesh di bagian atas, warna Midnight Grey dipadu rajutan berpori untuk kenyamanan. Tali reflektif dan guratan 3-garis menambah cahaya pada desain.

Lalu seri NMD_R2 (W) yang juga usung bahan Primeknit di bagian atas, desain sock-fit sepatu ini dilengkapi dengan aksen 3-garis dan label tumit NMD esensial bermaterial kulit. Sementara tekstil Primeknit ditonjolkan dengan rancangan pola garis serta motif polka dot.

Yang menarik dari Sneakers ini adalah, Adidas Originals berani memadukan color way Putih Klasik dan Clear Granite. Alhasil, perpaduan ini menjadi sebuah estetika NMD yang mencolok pada sepatu dengan terobosan yang orisinil.

Bagaimana? Sudah ada pilihan buat menemani Sahabat Daihatsu saat berkendara Daihatsu New Ayala atau Sigra ?

BACA JUGA :

Meski Disimpan di Dalam Mobil, Sepatu Kamu Tetap Awet dengan 4 Tips ini

Karakter Cewek Dilihat Dari Sepatu Favoritnya

Votes


9


16

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>