Agregator.com

MOTIVASI

5 Faktor Mengapa Generasi Millenial dinilai Malas Bekerja

Pola pikir 'muda kerja keras, tua menikmati' sepertinya tidak lagi cocok untuk generasi Y yang enerjik ini, karena itu juga kaum millennial sering dianggap sebagai golongan yang malas bekerja.

Kaum Millennial, yang sedang ramai dibicarakan oleh setiap orang  konon mereka yang lahir di antara tahun 1980 hingga 2000-an yang masuk dalam golongan ini. Bisa jadi kita adalah salah satu didalamnya. Para Millennial adalah generasi yang menjunjung tinggi keseimbangan antara bekerja dan bermain, meski sulit dipungkiri sering kali kita berusaha mengubahnya untuk lebih condong ke arah bermain.  Pola pikir 'muda kerja keras, tua menikmati' sepertinya tidak lagi cocok untuk generasi  Y yang enerjik ini, karena itu juga kaum millennial sering dianggap sebagai golongan yang malas bekerja.  Apa saja faktor yang membuat generasi millennial seolah malas bekerja? Ini dia 5 alasannya.

1.    Generasi millenial akan cenderung cepat bosan dan memilih hengkang dari perusahaan ketika mereka tidak banyak diberikan informasi soal pekerjaan yang harus mereka lakukan, dan apa benefitnya, pada intinya dukungan penuh dari perusahaan yang dibutuhkan untuk mereka berkembang.