Agregator.com

MOTIVASI

Please Jangan Pernah Lakukan Ini Lagi Saat Kamu Berusia 24

Saat usiamu menginjak 24tahun ada hal-hal yang sebaiknya tak lagi dilakukan karena hanya akan membuatmu terlihat sebagai pribadi yang belum matang

Selamat memasuki usia 24 guys! Yang jelas kamu masih muda, hanya saja kamu sedang bergerak menuju usia yang lebih dewasa dan matang sepenuhnya. Jadi, bagaimanakah kamu akan mengubah hidupmu menuju usiamu yang semakin matang, dan yang jelas kamu harus menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan lebih memikirkan mengenai masa depanmu? Dan berhentilah atau jangan pernah melakukan hal-hal ini di usia mu yang sekarang.

Berhentilah Membeli Pakaian Yang Pasaran

Berhentilah membeli pakaian yang pasaran dan hanya mengikuti trend saja

Sebagai seorang remaja dan dewasa muda, mungkin membeli pakaian yang pasaran dan murah itu baik-baik saja. Karena usia itu hanya memikirkan gaya dan apa sih yang sedang trend sekarang. Tapi saat kamu sudah memasuki usia 24, kamu sudah memiliki pekerjaan dan karir yang jelas, perlahan kamu juga harus mengubah bagaimana penampilanmu, dengan gaya yang sesuai dengan dirimu, dan bukan karena trend saja. Berinvestasi dengan membeli arloji atau tas yang bermerek tidak masalah jika kamu mampu.

Berhenti Berkencan Dengan Orang Yang Tidak Kamu Cintai

Please, nggak perlu buang waktu berkencan tanpa chemistry

Jika di usia 24 kamu belum menemukan tambatan hati yang cocok dan sesuai. Maka please, berhentilah berkencan dengan seseorang yang tidak sesuai dengan hatimu atau tidak kau cintai. Karena hanya akan membuang waktu saja, dan juga hanya akan memberikan harapan palsu pada si doi yang sudah berharap terlalu banyak. Sebaiknya perbaiki dirimu dan persiapkan dirimu untuk seseorang yang benar-benar kau cintai saja.

Berhentilah Mempedulikan Pikiran Orang Lain

Mendengarkan orang lain boleh, tapi jangan terlalu mempedulikan pikiran mereka tentang kamu.

Manusiawi memang jika kita berpikir tentang bagaimanapikiran orang lain terhadap kita, dan tidak ada seorangpun yang suka jikaberpikir seolah-oleh mereka sedang dihakimi atau dikritik. Itu manusiawi guys,tapi menjadi terlalu peduli dengan pikiran orang lain itu justru akanmerugikanmu saja. Banyak kebahagiaan yang akan terlewatkan jika kamu terlalumempedulikan apa kata orang tentangmu. Jangan sampai "kata orang" itu justrumenghancurkan impian-impianmu, kamu harus menjdi seseorang yang berpendiriandan tegas dengan pemikiranmu sendiri.

Berhenti Menyalahkan Orang Tua

Kamu bukan anak kecil lagi, jangan pernah lakukan ini.

Ingat, kamu bukanlah lagi anak kecil yang bisanya hanya menyalahkan orang tua saat hal buruk terjadi padamu. Mana ada manusia yang sempurna di dunia ini. Termasuk juga dengan orang tuamu. Tapi jangan pernah lagi menyalahkan orang tua atas apa yang terjadi padamu saat ini. Karena hanya akan merusak sebuah hubungan keluarga. Pikirkan bagaimana mereka telah membesarkanmu hingga seusia ini, dan apakah hasilnya kamu hanya akan menjadi senjata yang menyakiti mereka?

Berhenti Menjalani Pola Hidup Tidak Sehat

Berhenti begadang, minum-minuman beralkohol, dan menjalani hidup tidak sehat.

Berhenti Menghabiskan Waktu Di Depan Internet

Jangan habiskan waktumu di depan internet jika tidak jelas mengerjakan apa

Ini mungkin sulit untuk dilakukan, karena akhir-akhir ini, tampaknya semua orang kecanduan internet. Bagus memang jika menggunakannya untuk mencari informasi, tetap berhubungan dengan teman-teman , tetapi kadang itu sangat menghabiskan waktu tanpa kamu sadari. Terlebih jika pekerjaan kamu tidak berhubungan dengan semua hal itu, maka cobalah untuk mendisiplinkan diri, agar hidupmu menjadi lebih produktif.

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>