Agregator.com

TECHNOLOGY

10 Gadget Murah dan Canggih

Asal kamu mau mencari tahu dengan teliti pasti bisa mendapatkan gadget berkualitas dengan harga murah

Kalau kamu suka gadget kamu pasti tahu harga gadget yang asli relatif mahal. Adapun beberapa gadget yang tersebar di pasar Indonesia pada umumnya merupakan produk bajakan sehingga harganya agak miring, kendati tidak semuanya. Untuk beberapa produk, kamu sebenarnya bisa mendapatkan keduanya: murah dan berkualitas. Kamu ingin tahu apa saja? Di bawah ini merupakan 10 gadget termurah pada 2015 yang layak kamu pertimbangkan:

The Koss PortaPros

The Koss PortaPros

Kamu ingin headphone asli dengan kualitas audio berkelas? The Koss PortaPros jawabannya. Harganya terbilang murah dibanding headphone lain. Satu buah The Koss PortaPros dibanderol Rp439.000. Headphone ringan itu pertama kali diproduksi pada 1984.

LED Display Six-in-One Digital Altimeter


LED Display Six-in-One Digital Altimeter

Namanya panjang, LED Display Six-in-One Digital Altimeter. Namun, fungsinya emang banyak. Gadget senilai Rp266.000 cocok bagi kamu yang suka mendaki gunung karena bisa difungsikan untuk altimeter, jam, kalender, termometer, kompas, barometer, dan perkiraan cuaca.

LED Lighting T-Shirt

LED Lighting T-Shirt

Kaos berbanderol Rp173.000 ini beda dengan kaos yang lain. Bahannya terbuat dari batang LED lighting. Uniknya, kaos ini juga dilengkapi dengan mikrophone dan balok-balok EQ yang naik turun sesuai dengan gelombang suara yang datang. Logo dan desainnya juga beragam.

iRig

IK Multimedia AmpliTube iRig

iRig merupakan adaptor gitar yang dapat mengubah iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Mac menjadi sebuah studio saku. Dengan dibantu applikasi seperti Garageband dan IK Multimedia AmpliTube, gadget senilai Rp266.000 ini akan membantu kamu menghayati pelajaran musik.

Belkin Bluetooth Music Receiver

Belkin Releases HD Bluetooth Music Receiver

Kamu juga bisa menggunakan Belkin Bluetooth Music Receiver untuk menghubungkan musik di sebuah gadget dengan speaker atau home stereo tanpa harus mencolokkan kabel. Harganya berkisar sekitar Rp333.000.

Sony Ericsson LiveView

Sony Ericsson LiveView

Dengan Sony Ericsson LiveView, kamu bisa mengendalikan hampir semua aplikasi dan sistem Smartphone dari jarak jauh melalui perangkat bluetooth. Ukurannya sebesar jam tangan. Kamu hanya perlu merogoh Rp305.000 untuk memilikinya.

iHome iDM8

iHome iDM8

iHome iDM8 merupakan speaker yang dilengkapi dengan bluetooth protable. Rancangannya sangat unik dan beragam. Kualitas suara yang dikeluarkan juga sangat baik. Harganya sekitar Rp664.000.

PogoPlug

Pogoplug Series 4

Dengan Rp664.000, kamu juga bisa membeli gadget canggih yang dikenal dengan nama PogoPlug. PogoPlug membantu kamu membuat gudang file digital pribadi. Kamu bisa mengaksesnya kapan saja, di mana saja, dan melalui device apa saja.

iPod Shuffle

iPod Shuffle

iPod Shuffle merupakan pemutar suara digital dengan dilengkapi memori sebesar 2 GB. Produk pabrikan Apple itu bisa dikendalikan dengan hanya menggunakan suara. Harganya hanya Rp651.000

Roku LT

Roku LT

Kimshamil99

http:// | [email protected]