Agregator.com

TECHNOLOGY

Aplikasi Musik Penghilang Sepi Ketika Berkendara Sendiri

Supaya mendengarkan lagu favorit makin asyik saat berkendara seorang diri, miliki 5 aplikasi musik ini. Dijamin sangat ampuh buat menghilangkan rasa sepi dan suntuk kamu.

Beragam penelitian menyebutkan bahwa musik menjadi obat yang ampuh untuk meminimalisir stres atau tekanan yang didapat saat mengendarai mobil. Mengendarai kendaraan yang memiliki alunan musik di dalamnya dijamin akan jauh lebih menyenangkan. Untuk kamu yang sering diharuskan berkendara dalam waktu lama, tak ada salahnya menjadikan musik sebagai teman seperjalanan. Terutama ketika tidak ada orang lain yang dapat menemani. Supaya mendengarkan lagu favorit makin asyik, miliki beberapa aplikasi musik berikut. Dijamin sangat ampuh buat menghilangkan rasa sepi saat berkendara seorang diri.


Apple Music

s3.amazonaws.com

Apple Music adalah aplikasi berbayar yang akan memberikan jutaan koleksi lagu dari para penyanyi terkenal di seluruh dunia. Keunggulan Apple Music adalah eksklusivitas, karena mereka menjalin kontrak kerja sama dengan label-label rekaman besar di seluruh dunia. Meski berbayar, aplikasi ini memberikan kesempatan gratis streaming selama tiga bulan pertama. Lumayan, untuk menemani di dalam mobil saat terjebak macet.


JOOX

amanz.net

Untuk yang ingin mendengarkan musik secara streaming tanpa khawatir dipungut biaya, JOOX bisa menjadi solusi yang tepat. Namun, kamu mesti bersabar ya kalau tiba-tiba mendengar iklan yang diputar secara random. Kamu bakal makin dimanjakan karena semua musik di JOOX berformat high-quality. Sehingga pendengar bisa menikmati lagu favorit dengan kualitas terbaik selama perjalanan.


MixZing

www.tipstunes.com

Ingin mendengarkan lagu yang disusun berdasarkan format radio? Install dulu aplikasi MixZing Music Player di smartphone. Dengan aplikasi ini pendengar mendapatkan akses untuk mendengarkan stasiun-stasiun radio populer di seantero dunia. Selain itu, MixZing juga bisa diminta untuk mencari lagu berdasarkan genre. Satu lagi, aplikasi ini juga menyertakan lirik untuk yang gemar berkaraoke.


Spotify

edge.alluremedia.com.au

Saingan berat Apple Music ini juga memiliki koleksi jutaan lagu dari para artis tenar di seluruh dunia. Spotify bahkan memiliki jumlah pelanggan yang lebih banyak dibandingkan rivalnya. Maklum, aplikasi ini adalah salah satu pionir layanan streaming musik. Semua lagu bisa ditemukan di sini, mulai dari lagu dangdut, pop, anak-anak, sampai metal dari segala era.


SoundCloud

s3.amazonaws.com

Untuk yang ingin mendengarkan musik anti-mainstream, karya-karya original dari seniman berbakat, SoundCloud menjadi pilihan paling cerdas. Selain mendengarkan lagu orang lain, pengguna juga diberi fasilitas untuk mengunggah karya mereka. Bisa dibayangkan, bagaimana girangnya hati ketika mendengarkan musik buatan sendiri saat sedang berkendara seorang diri.

Kelima apliasi musik tersebut bisa didapatkan di toko-toko aplikasi resmi, baik untuk platform iOS mau pun Android. Makanya, pastikan kamu telah memiliki aplikasi tersebut di dalam smartphone-mu.

Votes


9


13

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>