Agregator.com

TECHNOLOGY

Deretan Smartwatch Canggih dengan Fitur dan Tampilan yang Mewah untuk Menunjang Style Kamu

Banyaknya pilihan smartwatch Android bisa membuat kamu bingung untuk menentukan mana yang terbaik, bagus, berkualitas, dan murah. Karena sebagian besar jam tangan pintas berbasis ini sangat mirip fiturnya hanya harga saja yang membedakan.

Sejak pertama kali munculnya smartwatch berbasis Android pada 2014, banyak produsen ponsel android berlomba-lomba membuat smartwatch terbaiknya dengan menawarkan fitur-fitur unggulan. Banyaknya pilihan smartwatch Android ini justru membuat kamu bingung untuk menentukan mana yang terbaik, bagus, berkualitas, dan murah. Sementara itu, sebagian besar jam tangan pintas berbasis ini sangat mirip karena beberapa fitur yang ditawarkan nyaris sejenis. Untuk membantu kamu memilih smartwatch Andorid terbaik, berikut beberapa smartwatch terbaik yang wajib kamu miliki.


Motorola Moto 360 (2nd Generation)

www.techburgeon.com

Moto 360 generasi kedua mengusung desain yang mirip dengan generasi pertamanya. Bedanya, penghubung tali jam (strap) di arloji pintar generasi kedua ini sengaja dibikin menonjol ke luar agar bisa dilepas-pasang dengan mudah. Smartwatch ini memberi pengalaman baru dalam hal mobilitas, seperti melihat pesan masuk atau menerima atau menolak panggilan telepon dari layar jam tangan. Spesifikasi Motorola Moto 360 generasi kedua, yakni prosesor Snapdragon 400, RAM 512 MB, baterai 300 mAh (untuk versi 42mm) atau 400 mAh (versi 46 mm), dan media penyimpanan 4 GB. Sistem operasinya adalah Android Wear besutan Google. 


Motorola Moto 360 Sport 

cnet2.cbsistatic.com

Selain mengeluarkan Moto 360 generasi kedua, Motorola juga mengeluarkan varian baru, yakni Moto 360 sport. Perangkat operasi Android Wear yang memiliki layar 1,37 inci beresolusi 360x325 piksel dengan prosesor mengandalkan Snapdragon 400. Smartwatch ini dibekali RAM 512MB dan memori internal 4GB serta baterai 300mAh. Moto 360 Sport sudah bersertifikat IP67 dan berfitur GPS, sensor denyut jantung, dan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan oranye. Keunggulan smartwatch ini bisa digunakan dalam air dengan kedalaman kurang lebih 1 meter selama 30 menit dan anti debu yang berlebihan. Baterai pada smartwatch ini menerapkan Non-removable Li-Ion 300mAh dan mampu digunakan untuk talk time kurang lebih 24 jam.


Huawei Watch

assets.hardwarezone.com

Huawei Watch adalah smartwatch yang mendekati sempurna. Perangkat ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat iOS, namun fungsinya terbatas. Perangkat ini paduan berimbang antara kegunaan dan desain. Namun, kamu harus menebus harga yang dua kali lipat lebih mahal dari kebanyakan smartwatch Android lainnya. Mungkin banderol mahal tersebut sedikit dapat dimaklumi jika smartwatch ini memiliki GPS, pengisian daya nirkabel, dan NFC. Karena tanpa fitur tersebut, harga mahalnya dapat membuat konsumen urung membelinya.


LG Watch Urbane

www.lgnewsroom.com

Kesederhanaan adalah nilai yang ditawarkan oleh produk ini, meski begitu produk smartwatch ini terlihat sangar dari segi desain. Watch Urbane merupakan smartwatch pertama yang menawarkan konektivitas LTE dan mekanisme pembayaran online melalui NFC. Keunggulan lainnya perangkat tersebut bisa bekerja secara independen sebagai sebuah jam pintar tanpa perlu terkoneksi ke sebuah ponsel pintar. 


Tag Heuer Connected

static2.wareable.com

Tag Heuer Connected termasuk jam Android termewah di dunia karena harganya 1500 dolar AS, dengan model yang terinsipirasi dari Tag Heuer Carrera. Jam tangan ini dipersenjatai prosesor dual core dengan clockspeed 1.6 GHz dari Intel. Mendukung layar circular transflective LTPS LCD 1.5 inci (dilindungi dengan kristal safir anti gores) dengan resolusi 360x360 piksel sehingga kerapatan pikselnya menjadi 240 ppi. Jam tangan ini didukung sarana konektivitas seperti layaknya sebuah smartphone, lalu memiliki berat sekitar 52 gram didukung dengan lebar 46 mm dan ketebalan 12,8 mm. Selain itu sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya menjadi jam tangan tangguh anti air dan debu.

Aglar

http://Aglar.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>