Agregator.com

TECHNOLOGY

Jajaran Smartphone Terbaru Pesaing Samsung Note 7

Lalu, siapa saja yang layak disebut sebagai pesaing Samsung Galaxy Note 7?

www.phonearena.com

Samsung baru-baru ini merilis smartphone terbaru, Galaxy Note 7. Sebuah bukti kemajuan teknologi yang dibalut dalam kemasan elegan. Menciptakan perangkat yang tidak hanya canggih, tapi diidamkan oleh banyak orang. Tak heran bila Galaxy Note 7 ini sangat dinanti, terutama untuk para pecinta Samsung di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Demi membendung ambisi Samsung untuk menjadi penguasa pasar smartphone, para produsen perangkat komunikasi pintar pun berlomba untuk menciptakan produk pesaing yang bisa mengimbangi popularitas Galaxy Note 7, terutama dalam segi desain. Aspek yang satu ini memang terkadang dianggap sebagai kunci penting memikatnya Note 7 di mata konsumen.

Lalu, siapa saja yang layak disebut sebagai pesaing Samsung Galaxy Note 7?

iPhone 7 Plus

Sebentar lagi Apple akan merilis perangkat terbaru, iPhone 7 beserta variannya, iPhone 7 Plus. Meski masih sekadar rumor dan akan dirilis bulan September, tapi banyak yang percaya bahwa iPhone 7 Plus bakal menjadi saingan terberat Galaxy Note 7. Mulai dari desain yang elegan khas Apple, fitur kamera ganda, memori internal hingga 256 GB, prosesor dual-core, serta RAM 3 GB.

LG G5

Masing-masing memiliki layar besar yang memberikan kepuasan dalam berinteraksi dengan penggunanya. Begitu pula dengan tingkat kejernihan layar yang pasti membuat mata betah melihatnya. Tapi LG G5 memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 7 sehingga terlihat lebih elegan. Selain itu terdapat pula kamera dengan resolusi tinggi. Salah satu yang terbaik di ranah Android saat ini.

LG V20

Satu lagi perangkat dari LG yang disebut-sebut sebagai pesaing Samsung Note 7. Pabrikan tersebut memiliki LG V20 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Menariknya, selain lebih canggih dibandingkan LG G5, V20 juga bakal dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dari Google. Memang Galaxy Note 7 dipastikan akan mendapatkan update software untuk Android Nougat juga. Namun, belum bisa dipastikan kapan OS terbaru itu bakal disematkan pada Note 7.

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>