Agregator.com

TECHNOLOGY

Tips dan Trik Food Photography, Menghasilkan Foto Makanan yang Menggiurkan

Jika kamu termasuk orang yang memiliki kecintaan terhadap dunia kuliner, pasti apapun akan kamu lakukan demi memuaskan hasratmu untuk mencoba berbagai jenis cita rasa makanan termasuk mengabadikan makanan tersebut. Bahkan kamu bisa menarik perhatian beberapa founder caffe maupun restoran dan ingin menyewa jasamu sebagai seorang food fotografer untuk mereka, kamu bisa menambah pundi pundi uangmu bukan? Maka tak heran jika sekarang banyak sekali orang yang menggeluti karier sebagai food photographer. Namun untuk menghasilkan foto makanan yang mampu menggiurkan dimata orang, kamu harus tahu beberapa trik dan tipsnya.


1. Peralatan pendukung termasuk properti foto untuk melengkapi komposisi fotomu. 

Untuk menambah estetika foto makananmu, kamu memerlukan beberapa properti pendukung. Nggak perlu benda yang ribet asal kamu mampu mengatur kompisisi dan letaknya saja. Kamu bisa mengoptimalkan benda - benda yang ada disekitar kamu, seperti sendok, garpu, ataupun gelas. 

...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>