Agregator.com

TRAVEL

Bingung Mau Habiskan Waktu Saat Week End? Cobain Yuk Main Ke Taman Menteng

Nggak cuma udara sejuk saja yang bisa kamu dapat, di Taman Menteng kamu juga bisa melakukan berbagai aktifitas dan tentunya lebih murah meriah.

www.indonesiaituindah.com

Warga Jakarta yang kangen akan suasana alam terbuka, sekarang tidak harus pergi ke luar kota. Apalagi sampai menguras isi kantong dan menempuh perjalanan cukup jauh sebab di Jakarta sudah banyak tempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang tak kalah asyik dengan tempat lain. 

Suasana macam itu bisa Sahabat Daihatsu temukan di Taman Menteng yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Jika akhir pekan tiba, kamu bisa jadikan taman ini sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman kamu.  Selain kamu bisa menikmati hijaunya peohonnan dan udara yang sejuk, taman ini juga menawarkan ragam fasilitas mulai dari sarana olahraga, sarana bermain anak, jogging track, air mancur dan masih banyak lainnya.

Taman Menteng dibagi jadi dua fungsi utama. Di sisi utara ada sarana olahraga meliputi dua lapangan futsal dan satu lapangan basket. Setiap hari lapangan selalu dipenuhi oleh warga atau komunitas olahraga yang hendak beradu ketangkasan, atau sekadar mencari keringat khususnya di sore hari.

Disini juga dilengkapi dengan bangku dari besi dengan kapasitas 3 orang. Di bagian atas bangku terdapat kanopi dari tanaman yang lebat merambati tiang. Pemandangannya sungguh memanjakan mata dengan udara nan sejuk. Ada pula 44 sumur resapan, kolam ikan, dan air mancur yang mempercantik keindahan taman.

Untukmu  yang membawa anak-anak bisa bermain berbagai jenis model mainan, semisal perosotan dan ayunan. Atau diajak melihat rumah kaca dengan ukuran besar, dimana fasilitas ini berguna untuk acara pameran lukisan serta kesenian lainnya. Nah jika kamu ingin kesana membawa mobil,  jangan khawatir kehabisan tempat untuk parkir, sebab Pemda DKI sudah menyiapkan lahan parkir dengan daya tampung cukup banyak, ada parkiran dengan model bertingkat 4 untuk kendaraan roda dua dan empat.  Selain murah, kamu juga bisa memuaskan hati dengan fasilitas yang tersedia, sehingga taman ini patut kamu masukkan dalam list liburan kamu Sahabat. 

BACA JUGA :

Lepaskan Penat Sesaat dan Dengarkan Alunan Biola Gratis di Taman Suropati

7 Taman Gratis di Jakarta Sebagai Pilihan Wisata Keluarga dan Kawula Muda

Votes


7


10

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>