Agregator.com

TRAVEL

Buat yang Ngakunya Cinta Martabak, Cobain Nih Martabak San Fransisco di Cilandak

Untukmu para pecinta martabak, nggak ada salahnya cobain martabak yang berdiri sejak tahun 1967 ini. Dijamin bikin nagih !

www.qraved.com

Martabak, siapa yang tak suka dengan makanan yang memiliki varian rasa asin ataupun manis ini? Bisnis kuliner martabak pun tak pernah sepi dan terus berinovasi sesuai trend. Bahkan belakangan ini ramai ditemui produk Martabak dengan ragam topping kekinian yang digandrungi kawula muda.

Namun dibalik menjamurnya brand-brand baru, ada satu merek yang konsisten malang melintang di bisnis kuliner Martabak sejak 1967. Adalah Martabak San Fransisco yang memulai kiprahnya di kota Bandung dan masih eksis sampai sekarang, dan kini sudah banyak cabang martabak ini dimana-mana salah satunya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Nama Martabak San Francisco ternyata punya kisahnya sederhana. Seperti di kutip www.hargamenudelivery.com, Pak Adjun, pemilik martabak ini terilhami oleh lagu Scott McKenzie yang berjudul 'San Francisco' pada tahun 1967. Sejak itu, nama martabak yang awalnya tanpa nama ini menjadi Martabak San Francisco.

Martabak San Francisco memiliki sentuhan dan kreativitas moderen. Terlebih didukung dengan bahan-bahan khusus seperti mentega, keju, coklat dan kacang pilihan. Kreatifitas berkembang dengan menambahkan aneka coklat dan keju kekinian seperti Nutella, Toblerone, Skippy dan Ovomaltine untuk jenis martabak manis baik yang tebal basah maupun yang tipis kering.

Lalu untuk martabak asin, Pak Adjun menambahkan daging ayam dan daging sapi cincang dalam aneka bumbu kedalam adonan martabak. Yang menarik, kuah pempek Palembang juga disajikan di sini sebagai pelengkap rasa. Pilihan menu Martabak Manis San Francisco ada tiga jenis yaitu martabak manis biasa, spesial dan spesial mix yang terdiri lebih dari empat puluh macam dalam 4 ukuran tipis, medium, large dan special. Sedang martabak asin memiliki lebih dari sepuluh jenis menu pilihan, dengan tiga macam ukuran yaitu biasa, special dan super.

Tentu saja semua menu lezat dan menggugah selera. Tiap produk makanan yang dijual Martabak San Francisco mulai dari harga Rp 35,000 hingga Rp 150,000 tergantung varian rasa dan ukuran yang kamu pilih. Berkat kegigihan, keuletan dan kreativitas yang terus-menerus untuk menghasilkan aneka martabak, Martabak San Francisco kini memiliki beberapa outlet. Antara lain di Tangerang, Depok, Jakarta, Bandung, Semarang dan Jogjakarta. 

Jika sahabat ingin mencicipi lezatnya martabak San Fransisco bisa kunjungi di salah satu cabang di bawah ini. 

Alamat Outlet Martabak San Francisco

Bintaro Utama, Sektor 3A, Pondok Aren, Tangerang

Ir. H. Juanda, Beji, Depok

Sunan Giri Raya No. 1F, Rawamangun, Jakarta

Ruko German Centre, Jl. Kavling Boulevard, Blok AH 2 No. 3, BSD, Serpong, Tangerang

Burangrang No. 42, Burangrang Lengkong, Bandung,

Jl Gajahmada no 106,Semarang

Kaliurang 34 Yogyakarta

BACA JUGA :

Mantapnya Martabak Rasa Burger di Kedai D'Marco Kemang

Share is Care: Ramadhan 1436 H : Resep Minigur(Martabak Mini dan W'Dank Bajigur) Ala Amy

Votes


3


5

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>