Agregator.com

TRAVEL

Doyan Makanan Pedas? Cobain Yuk Menu Ayam Rambut Setan Mbah Jingkrak

Bagi para pecinta pedas, restoran ini wajib banget kamu coba.

www.selerakita.com

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing lagi mendengar nama Restoran Mbah Jingkrak. Restoran yang sudah tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa, merupakan restoran yang kental usung tema Jawa. Sehingga menu yang disajikan adalah makanan-makanan khas Jawa dan restoran Mbah Jingkrak termasuk makanan yang terkenal serba pedas.

Pedasnya khas makanan dari tiap menu yang disajikan restoran Mbah Jingkrak, hampir rata-rata membuat keringat mengalir deras bagi siapapun yang menyantapnya. Jadi siapkan diri Sahabat jika ingin menyantap beberapa pilihan makanan yang biasa disiapkan ala prasmanan itu.

Menu favorit restoran Mbah Jingkrak adalah Ayam Rambut Setan, seperti yang ada di Jl. Margonda Raya, Depok. Menu tersebut adalah sepotong ayam goreng yang bagian diatasnya ditaburi oleh berbagai macam cabai. Rasanya bukan cuma dominan pedas tapi juga gurih ketika potongan ayam disantap.

Sedangkan pilihan minuman unik seperti Es Tobat (es tape dengan mutiara ditambah dengan cincau dan kolang kaling), Es Insyaf (es kelapa muda ditambah cincau dengan kuah santan), dan bisa dipesan untuk menurunkan rasa pedasnya. Untuk harga relatif murah, yaitu berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000 per porsi.

Jika kamu termasuk pecinta masakan pedas, restaurant ini wajib kamu coba. Terlebih dengan suasana restaurant yang nyaman dengan iringan lagu Jawa, semakin menambah cita rasa makan kamu. 

BACA JUGA :

Ayam Geprek Mbok Wo, Pedesnya Bikin Ketagihan

 Ayam & Bebek Kremes Kangen Raos Purwakarta

Votes


4


8

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>