Agregator.com

TRAVEL

Mantapnya Martabak Rasa Burger di Kedai D'Marco Kemang

Satu lagi martabak yang layak dicoba, D Marco Kemang, martabak yang memiliki topping berbeda dari martabak lainnya. Dengan harga cukup 20 ribu saja dijamin bisa memuaskan lidah kamu.

www.daihatsu.co.id

Bertandang ke Kampung Kemang di Kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, rasanya ada yang kurang kalau Sahabat tidak mengunjungi kedai D'Marco yang ada di salah satu food courtnya. Martabak di D'Marco memang memiliki banyak varian rasa, namun yang ditawarkan D'Marco jelas tidak biasa. Martabak yang tersedia mulai dari varian klasik martabak manis, hingga menu modifikasi hasil kreasi ownernya. Warung martabak D'Marco punya 3 tempat yaitu di Sabang, Tebet dan Kemang. 

Nah, yang bikin penasaran kalau sahabat datang kesini adalah ingin mencicipi Martabak Burger. Varian tersebut merupakan hasil kreasi terbaru kedai ini dan menjadi menu favorit. Meskipun bahan dasarnya martabak manis, ternyata cocok juga dipadukan dengan topping rasa gurih, asin dan saos pedas pilihan yang tampak seperti Burger pada umumnya.

Martabak sebagai menu utama sengaja dibuat tidak terlalu tebal. Lalu atasnya tersusun daun selada, keju, irisan tomat dan daging burger, ditambah dengan arsiran saus sambal dan mayones bikin selera meningkat ketika dimakan. Terbukti rasanya enak dengan perpaduan rasa dan tekstur yang ada di Martabak Burger. Apalagi porsinya cukup mengenyangkan untuk satu orang.

Tersedia juga varian lain jika Sahabat ingin mencobanya. Ada Martabak Nutella atau Martabak Ice Cheese Oreo. Rata-rata harga per porsi Martabak dijual mulai dari Rp 20 ribu hingga 30 ribu belum termasuk pesan minuman.

Jangan dibayangkan ya, Sob. Langsung dicoba saja biar kamu makin nggak penasaran.

BACA JUGA :

Nasi Kalong Bandung, Nasi Hitam yang Lezatnya Luar Biasa

Lezatnya Laksa Setu Babakan yang Bikin Nagih

Votes


9


11

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>