Agregator.com

TRAVEL

Mau Nongkrong di Paskal Food Market Bandung? 3 Menu Ini Wajib Kamu Coba

Paksal Food Market memang selalu ramai pengunjung karena menyajikan lebih dari 1000 menu makanan, tapi ada 3 menu yang selalu jadi favorit disini.

www.anekatempatwisata.com

Buat kamu yang sering ke Bandung tentu sudah nggak asing lagi dengan satu tempat kulineran yang bernama Paskal Food Market. Yap tempat yang berlokasi di dalam area Paskal Hypersquare, Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Bandung ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, karena disana menyajikan 1000 lebih menu makanan yang bisa memanjakan lidah kamu. Dengan konsep makan outdoor dan banyaknya menu yang ditwarakan, bisa bikin kamu betah nongkrong berlama-lama disini. 

Tapi di antara sekian banyak menu yang ditawarkan, ada 3 makanan yang selalu jadi menu favorit disini dan wajib kamu coba saat bertandang kesana. Apa saja itu ? 

1. Lumpia Basah Bandung. 

Lumpia basah khas Bandung ini memiliki isi tauge, telur dan bumbu masak yang ditumis. Rasa lumpia ini semakin terasa nikmat ketika ketika lumuran kuah gula merah membasahi permukaan kulit lumpia yang sudah dimasak lebih dulu. Untuk isinya Sahabat bisa memilih level kepedasannya mulai manis, sedang, hingga pedas.

2. Cakwe Keju Semar.

Jika dilihat sekilas rasanya cakwe disini terlihat sama seperti cakwe kebanyakan, namun keunikan dari Cakwe Keju Semar ini adalah cara penyajiannya. Beberapa potong cakwe hangat diberi toping parutan keju dan yang membuat cakwe ini semakin digilai rasanya ketika cakwe keju diguyur kuah pedas khas Cakwe Semar. Rasa gurih dan pedasnya tuh lama dan membuat kita nggak mau berhenti untuk mengunyah dan menikmatinya lagi. 

3. Bolu Bakar Keju Tunggal. 

Untukmu para pecinta makanan manis, Bolu Bakar Keju Tunggal ini juga bisa menjadi menu pilihan. Tak seperti bolu pada umumnya, bolu bakar ini memiliki rasa yang khas bukan hanya tekstur yang lembut karena baru dibakar tapi juga karena Toping keju lezat dan susu membuat makanan ini bisa dinikmati di lokasi atau bungkus untuk dijadikan oleh-oleh. 

BACA JUGA :

Cafe Unik di Bandung yang Anak Muda Banget, Kamu Harus Kesini!

Nasi Kalong Bandung, Nasi Hitam yang Lezatnya Luar Biasa

Votes


5


8

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>