Agregator.com

TRAVEL

Selain Anyer, Ini 9 Tempat Berlibur yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Ke Banten

Selama ini Kota Banten selalu menjadi alternatif liburan para warga Jakarta, selain Kota Bandung dan Kota Bogor. Jarak tempuh yang dekat dari Jakarta ke Banten menjadi salah satu alasan kenapa kota ini dipilih menjadi tujuan wisata. Kebanyakan dari mereka akan memilih menghabiskan waktu libur di pantai Anyer saja.  Tapi tahukah kamu selain pantai Anyer, masih ada tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi ketika pergi ke Banten ?


1. Arung Jeram Sungai Ciberang

Lokasi arung jeram disekitaran Banten ini menjadi salah satu destinasi favorit dan ramai pengunjung setiap harinya. Meskipun tempatnya cukup sulit untuk dijangkau, namun itu tak menyulutkan niat para pengunjung yang ingin menguji adrenalin di sana. 


2. Pulau Sangiang

Pulau yang terletak di Selat Sunda, Banten ini bisa kamu tempuh dengan perahu dari pantai Anyer dan memakan waktu kurang lebih 45 menit. Banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan di Pulau Sangiang ini, seperti berkemah, snnorkeling, mendaki gunung, memancing juga melihat - lihat benteng bekas penjajahan Jepang. 

...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>