Agregator.com

TRAVEL

Tempat-tempat Romantis Ala Drama Korea yang Harus Kamu Kunjungi Suatu Saat Nanti

Jika suatu saat kamu dan pasangan ingin berlibur romantis ke Korea Selatan, kamu harus datang dan kunjungi ke empat tempat romantis yang sering dijadikan tempat latar drama Korea ini, yaitu Pulau Jeju, Nami Island, Sungai Han, dan Cheonggyecheon.

Jika ditanya kepada anak muda Indonesia, apa yang paling kamu tahu tentang Korea? jawabannya pasti drama Korea. Drama Asia yang satu ini memang melegenda dengan cerita yang bagus, pemeran yang ganteng dan cantik, serta latar tempat-tempat romantis yang pastinya kamu pengen kesana.

Apakah kamu salah seorang penggemar drama Korea? Sebagai seorang penggemar, sudah pasti kamu akan sangat tertarik dengan latar yang disajikan dalam drama-drama Korea ya kan? Karena banyak budaya dan keindahan alam Korea Selatan yang ditampilkan disana. Mulai dari taman bermain yang sangat bersih, pusat kota yang tertata rapi, bahkan sampai dengan pasar tradisional yang terlihat modern.

Selain itu, lokasi atau latar dalam drama Korea juga banyak yang terkesan romantis saat disuguhkan ke dalam cerita drama Korea. Dengan kondisi cuaca yang dingin, menambah keromantisan tempat tersebut. Mau tahu tempat-tempat romantis ala drama Korea?

Berikut ini beberapa tempat romantis ala drama Korea yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburan bagi kamu dan pasanganmu.


Berlibur Bersamamu di Pulau Jeju

http://www.warnaunyu.com/

Pulau Jeju merupakan tempat romantis ala drama Korea yang paling terkenal. Pulau Jeju dijuluki oleh orang Korea sebagai Samdado, yang berarti pulau yang berlimpah, terutama dalam 3 hal, yaitu wanita, bebatuan, dan angin. Julukan ini diberikan karena pulau ini memiliki keindahan alam dan budaya yang unik. Oleh karena itu, tidak salah jika Pulau Jeju menjadi salah satu icon pariwisata Korea Selatan.

Pulau Jeju juga pernah masuk dalam 7 keajaiban dunia lho. Dengan suguhan romantisme ala Pulau Jeju, tidak jarang artis ternama Korea dan wisatawan mancanegara berlibur di tempat ini. Selain itu, tempat ini juga kerap dijadikan lokasi syuting. Sudah banyak drama Korea dan film-film terkenal Korea yang mengambil latarnya di lokasi ini.

Baca juga : Drama Korea yang dibintangi Lee Min ho


Berjalan Menapaki Jajaran Pepohonan Nami Island

http://www.warnaunyu.com/

Tempat romantis ala drama Korea, selanjutnya adalah Nami Island. Sebut saja drama Winter Sonata yang sangat terkenal ke seluruh penjuru negeri itupun mengambil latar disini. Drama yang populer baru-baru ini pun pernah mengambil gambar di lokasi ini.

Jika kamu berkesempatan mengunjung Korea Selatan, akan terasa kurang lengkap jika tidak mengunjungi Nami Island ini. Nami Island atau biasa disebut Naminara adalah tempat yang memiliki suasana romantis dan keindahan yang terpancar setiap musimnya. Nami Island berlokasi di Chuncheon, Gangwon-do. Yang paling terkenal dari tempat ini adalah barisan pepohonan yang berjajar rapi dan berwarna warni.

Nami Island hanya memilik luas 460.000 meter persegi dengan diameter 5 kilometer. Pulau ini bisa kamu telusuri dalam dua jam, namun kamu akan butuh waktu lebih dari sehari untuk menikmati keindahan pulau ini.


Baca Selengkapnya DISINI

Warnaunyu

http://warnaunyu.blogspot.com/ | Berwarnaid@gmail.com

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>