Agregator.com

WIRAUSAHA

5 Entrepreneur Cewek Sukses Indonesia, Masih Muda Penuh Pesona yang bisa Menginspirasi Kamu

Menjadi entrepreneur di usia yang muda gak gampang bahkan dipikir-pikir gak mungkin apalagi bagi seorang cewek, sebab banyak tantang dari dalam maupun luar. Tapi 5 cewek ini bisa membuktikan bahwa menjadi entrepreneur sukses di usia muda itu bisa dilakukan.

www.pexels.com

Sukses di usia muda tentu jadi impian banyak orang Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu diperlukan perjuangan dan konsistensi tingkat tinggi. Dibutuhkan pula sifat ulet dan tak mudah menyerah karena di depan nanti tentu banyak hal akan menghadangmu. Guna memacu spirit buat terus berjuang meraih masa depan gemilang, beberapa nama di bawah ini layak dijadikan panutan. Meski umur mereka terbilang belia, tetapi keberhasilan mereka mampu menyita perhatian dunia.


Hafiza Elfira

Wanita yang masih berusia 22 tahun ini dikenal mempunyai rasa kepedulian dan jiwa sosial yang sangat tinggi. Hafiza Elfira dikenal sebagai seorang socialpreneur atau seorang entrepreneur yang berusaha memberikan dampak positif di bidang sosial. Jadi, pengusaha belia ini sukses membekali ibu-ibu penderita kusta dengan kemampuan menjahit manik-manik pada jilbab. Melalui Nalacity Foundation, ia berusaha membuka lapangan pekerjaan pada mereka yang membutuhkan.


Theresia Deka Putri

Di usianya yang belum menginjak 25 tahun, omset yang diperoleh Theresia Deka Putri bisa mencapai lebih dari satu miliar rupiah. Masyarakat Indonesia yang banyak mencintai minuman kopi jadi peluang besar yang berhasil dimanfaatkan. Ia mendirikan UD Karya Semesta yang berkonsentrasi pada produksi kopi luwak. Jenis produk yang langka seperti ini berhasil membuat sayapnya makin melebar hingga Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang. Berkat bisnisnya ini, ia pernah memperoleh predikat sebagai Wirausaha Muda Mandiri pada tahun 2012.


Riezka Rahmatiana

Pernah mendengar nama Justmine Pisang Ijo? Pencetus salah satu jajanan paling digemari ini adalah Riezka Rahmatiana. Tentu saja tidak mudah untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Sebelumnya, ia sempat beberapa kali gagal sampai akhirnya menemukan ide es pisang ijo pada tahun 2008. Tekad yang kuat adalah modal utama untuk meraih kesuksesan dalam berwirausaha. 


Merrie Elizabeth

Para wanita yang gemar ke salon tentu sudah tidak asing dengan nama Salon Blobar? Salon kecantikan yang telah banyak dipilih oleh wanita Indonesia ini didirikan oleh Merrie Elizabeth. Konsep berbeda yang ditawarkan oleh wanita 30 tahun itu jadi alasan utama mengapa usahanya bisa tersohor ke seluruh dunia. Untuk kamu yang ingin merasakan jasa kecantikan ekspres dan ekonomis, percayakan perawatan kulitmu di Salon Blobar. 


Mesty Ariotedjo

Cantik, berbakat, dan pengusaha sukses pula. Mesty Ariotedjo memang pantas dimasukkan dalam daftar wanita muda Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa. Pemudi berusia 26 tahun yang juga dikenal sebagai model dan pemain harpa itu dikenal berkat idenya membuat WeCare.id. Tujuan pembuatan portal tersebut adalah untuk mengumpulkan dana bagi pasien yang tinggal di daerah terpencil.

Menjadi pengusaha sukses bisa dijalankan dari berbagai bidang. Jangan pernah menyerah dan putus asa, ya girls!

kokgituyadotcom

dai.indonesia@gmail.com

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>