Agregator.com

WIRAUSAHA

6 Kesalahan Website Toko Online dan Solusi Menanganinya

Latah sudah menjadi budaya di Indonesia. Maka tak heran jika saat ini banyak online shop bermunculan di berbagai media sosial, seperti jamur di musim hujan yang serentak tumbuh. Ketika ada yang melebarkan sayap usahanya ke website toko online, cukup ramai juga yang ikut-ikutan tanpa pengetahuan dan pemahaman atau asal ikut saja. 6 deretan kesalahan website toko online yang biasa terjadi?


1. Tidak Siap Data-Data Inti Website

Saat menyewa jasa web developer, sebagian besar klien lokal menghendaki website-nya cepat selesai. Namun, mereka tidak menyiapkan data dengan baik. Banyak yang penyerahan datanya dicicil. Hal itu sangat sering terjadi. Akibatnya, launching website bisa molor panjang. Akhirnya, web developer terpaksa me-launching website dengan konten apa adanya. 

Solusi:

Siapkan data yang cukup sebelum menyewa jasa web developer. Jika pun buru-buru, setidaknya siapkan data-data inti, seperti 5-10 produk andalan (teks, foto, dsb), halaman-halaman inti (tentang kami, kontak, cara belanja, syarat dan ketentuan, konfirmasi pembayaran, testimonial), logo, nama dan alamat usaha.

...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>