Agregator.com

WIRAUSAHA

Begini Rasanya Punya Pacar yang Menggeluti Bisnis MLM

Menjalin hubungan dengan seseorang merupakan suatu hal yang indah. Namun, bagaimana jadinya bila pasangan kamu adalah seorang yang menjalani bisnis MLM?

Memiliki hubungan dengan latar belakang yang sama pastilah lebih menyenangkan. Contohnya bila kamu dan pasangan kamu sama-sama merupakan pekerja kantoran, kamu dan dia bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan yang didapat dikantor. 

Namun, beda halnya bila pasangan kamu ternyata adalah seorang yang menjalani bisnis Multi Level Marketing (MLM). Senang sih jika pacar kamu menjadi sosok mandiri, namun kamu juga harus banyak berkorban waktu karena dia akan lebih fokus pada target jualannya daripada bersamamu. Inilah 5 fakta yang akan kamu temui jika berpacaran dengan dia yang menjalankan bisnis MLM. 

1. Jangan heran bila setiap bertemu bukannya membahas tentang hubungan kalian tapi si dia asyik bercerita tentang bisnis MLM yang sedang ia jalani.

kiss959.com

Berbagi cerita dalam sebuah hubungan merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Namun, bila pasanganmu merupakan seorang yang bekerja di bidang MLM, jangan pernah heran kalau waktu bersama kalian nantinya akan lebih banyak dihabiskan untuk membahas soal bisnis MLM yang ia jalani. Ia akan bercerita bagaimana ia menghadapi tantangan yang ada. Jadi, pastikan telinga kamu siap untuk mendengarkan curhatan tentang bisnis MLM-nya ya!

2. Saat kamu ajak si dia kumpul bareng teman-teman, bisa jadi dia bakal sibuk nawarin dagangannya ke teman-temanmu.

studentstudios.co.uk

Target dari bisnis MLM berbeda dari target pekerjaan yang biasa kita temukan di sebuah kantor. Dalam MLM, semakin banyak jaringan atau produk yang kamu jual, semakin banyak pula pemasukan yang akan didapat. Banyak dari orang yang menjalankan bisnis ini menghalalkan segala cara dan bisa saja waktu kamu ajak dia kumpul bersama teman-temanmu, dia manfaatkan momen tersebut untuk menawarkan produknya ke teman-teman kamu. Nggak asyik kan?

3. Waktu untuk berdua mungkin akan lebih banyak tersita karena dia fokus mengejar target penjualan.

http://hdwallpapersrocks.com

Nah, sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Semakin banyak produk yang dijual, maka semakin besar pula keuntungan yang akan ia dapat, hal ini membuat beberapa orang yang memilih bidang ini mengorbankan waktu lebih banyak untuk menjalaninya. Kasus ini juga bisa terjadi loh sama pasangan kamu, karena target jaringan dan penjualan merupakan hal yang sangat penting baginya. Jadi siap-siap  saja kalau kalian akan jarang bertemu. 

4. Bisa jadi kamu akan dimintai bantuan olehnya  untuk menawarkan dagangannya kepada teman-temanmu yang lain.

s3-dpc-nsw-website-files.s3.amazonaws.com

Apapun bisa jadi cara untuk mengejar target dalam bisnis MLM. Sebagai pasangannya, kamu juga bisa dimintai bantuan untuk sekedar membawa katalog produk dagangannya agar bisa ditawarkan kepada teman kantormu atau teman nongkrong kamu.

5. Nggak cuma teman kamu saja, kamu dan keluarga bisa saja jadi target prospeknya loh. 

bp.blogspot.com

Jika orang lain dan teman sulit untuk diprospek, jangan heran bila nantinya kamu dan keluarga akan menjadi target prospek berikutnya. Karena dia pasti akan berpikir bahwa kamu adalah pacarnya dan sudah pasti akan membantunya menjalankan bisnis tersebut. 

BACA JUGA :

Tak Perlu Ragu, Bisnis MLM Juga Bisa Menguntungkan Selama 7 Trik Ini Kamu Ikuti

Multitalenta Dalam Berwirausaha, Haruskah ?


Votes


6


5

HT1705

http://https://herotimothy.wordpress.com/ | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>