Agregator.com

WIRAUSAHA

Berbekal Cinta 7 Pasangan Ini Berhasil Menjadi Pasangan Terkaya Didunia

Memiliki bisnis keluarga yang sukses tentunya menjadi impian semua pasangan, namun jika dari kesuksesan tersebut dinobatkan sebagai pasangan suami istri terkaya didunia tentunya menjadi prestasi yang luar biasa.

Fokus utama sepasang suami istri adalah menciptakan kehidupan yang bahagia dan sejahtera dalam segi materil maupun non materil. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai kesejahteraan finansial, seperti memilih bekerja sebagai karyawan atau memulai sebuah bisnis bersama.  


Seperti 7 pasangan ini, yang merintis usaha bersama dari nol, berbekal kegigihan dan kesetiaan kini mereka sudah dinobatkan sebagai pasangan terkaya di dunia. Dari kesuksesan mereka, kita bisa belajar bagaiamana sepasang suami istri bisa saling mendukung membangun usaha bersama.

Stanley Kroenke dan Ann Walton Kroenke

Stanley Kroenke dan Ann Walton Kroenke

Bisnis retail dan pusat perbelanjaan menjadi salah satu bisnis yang membuat pasangan Kroenke ini kaya raya. Kini mereka berdua memiliki jumlah kekayaan sebesar 10,7 Miliar Dollar AS. Selain itu Stanley Kroenke pun kini mulai merambah bisnis pembelian saham sejumlah klub olahraga ternama dunia. Ekspansi Stanley ini sangat terbantu dengan keuangan yang melimpah dari istrinya, Ann Walton. Karena Ann adalah salah satu pewaris kerajaan bisnis supermarket Wal-Mart. Bahkan warisan Ann ini ditaksir mencapai 5 Miliar Dollar AS. 

Marion dan Michael Llitch

Marion dan Michael Llitch

Menjadi tua bersama, bahagia bersama dan menghimpun kekayaan bersama adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bagi setiap pasangan di dunia ini. Begitu juga dengan pasangan Mr dan Mrs Llitch yang berhasil dinobatkan sebagai salah satu pasangan terkaya karena mereka memiliki kekayaan hingga 4 Miliar Dollar AS. Dengan kebersamaan, ketekunan dan kesetiaan, pasangan ini mengumpulkan kekayaannya dengan membangun bisnis Little Caesar Pizza sejak tahun 1959. Saat ini gerai Pizza keluarga Llitch menjadi salah satu yang terbesar dan tersebar di seluruh dunia dengan pendapatan 4 Miliar Dollar AS.

Stewart dan Lynda Resnick

Stewart dan Lynda Resnick

Bermula dari rekan bisnis hingga akhirnya memutuskan menikah, Stewart dan Lynda Resnick kini memiliki kekayaan 3,8 Miliar Dollar AS. Pasangan Resnick ini telah membangun bisnisnya bersama-sama sejak 1970-an. Bahkan, kini perusahaan mereka merupakan salah satu produsen jeruk mandarin dan buah delima tebesar di dunia. Tidak hanya itu, pasangan ini pun memiliki perusahaan air minum Fuji Water dan layanan pengiriman bunga, Teleflora.

Jin Sook dan Do Won Chang

Jin Sook dan Do Won Chang

Berasal dari Korea, pasangan ini pun berimigrasi ke Amerika Serikat dan  menetap di California Selatan sejak 1981.  Usaha yang mereka rintis dulunya adalah toko fashion yang dibangun pada tahun 1984.  Kini mereka berhasil membangun kerajaan bisnis fashion yang bernama Forever 21 dan memiliki kekayaan 5,2 Miliar Dollar AS. Forever 21 adalah satu brand penjualan produk fashion di Los Angeles yang kini telah memiliki 600 gerai di seluruh penjuru dunia dengan pendapatan sebanyak 3,7 Miliar Dollar AS setiap tahunnya. 

Tom dan Judy Love

Tom dan Judy Love

Banyak alternatif usaha yang bisa dijadikan sebagai bisnis keluarga dan memiliki peluang kesuksesan besar, seperti pasangan Tom dan Judy yang  memulai kesuksesannya dengan mendirikan bisnis pom bensin. Dan, bisnis inilah yang kemudian menjadi cikal bakal jaringan toko Today Love's Travel Stops & Country Stores. Melalui bisnisnya ini, Tom & Judy memiliki kekayaan senilai 3,5 Miliar Dollar AS.

Bharat Desai dan Neerja Sethi

Bharat Desai dan Neerja Sethi

Bharat Desai adalah seorang kelahiran Kenya yang dibesarkan di India dan kemudian hijrah ke Amerika Serikat. Bersama dengan istrinya ia kini mengelola bisnis perusahaan penyalur tenaga kerja bernama Syntel dan perusahaan konsultan IT, dan kini pasangan ini memiliki jumlah kekayaan sebesar 2,4 Miliar Dollar AS. Syntel saat ini bahkan mampu menghasilkan pendapatan hampir $ 1 Miliar per tahun dan memiliki hampir 24.000 karyawan di seluruh dunia. 

Weilei Dai dan Sehat Sutardja

Weilei Dai dan Sehat Sutardja

Sebagai orang Indonesia, mungkin kita harus bangga karena ada juga pasangan Indonesia yang dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia bahkan dunia. Mereka adalah Weilei Dai dan suaminya Sehat Sutardja. Sehat yang lahir dan besar di Indonesia adalah seorang keturunan China, ia bertemu dengan istrinya saat mereka sama-sama kuliah di California. Kemudian keduanya mendirikan Marvell Technology Group. Bisnis tersebut akhirnya menghasilkan pundi-pundi kekayaan 1,2 Miliar Dollar AS dan menjadi salah satu perusahaan besar di bidangnya.

BACA JUGA : 

5 Orang yang Harus Kamu Temui Saat Akan Memulai Bisnis

5 Saham yang Menguntungkan dan Membuatmu 8 Kali Lebih Kaya

Votes


4


5

Gadispagi

http://www.gadispagi.blogspot.com | [email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>