Agregator.com

WIRAUSAHA

Jualan Gak Harus Banyak Modal, Dengan Mobil Toko Saja 5 Keuntungan ini Bisa Kamu Dapatkan

kamu masih bisa mendapatkan keuntungan signifikan bahkan ketika berbisnis tanpa tempat yang pasti, salah satunya adalah dengan menggunakan mobil toko.

Selama ini orang menilai bahwa kesuksesan berbisnis itu ditentukan dari bagaimana mereka bisa menguasai pasar atau membangun gedung tinggi dari hasil bisnisnya. Nyatanya tak selamanya bangunan menjulang tinggi tersebut dibangun dari hasil keuntungan bisnisnya, karena mayoritas menciptakannya dengan berhutang.

Modal memang menjadi faktor penting bagi setiap pengusaha yang menginginkan tempat strategis untuk memasarkan produknya. Tapi, saat mindset tersebut bisa diubah, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan signifikan bahkan ketika berbisnis tanpa tempat yang pasti, salah satunya adalah dengan menggunakan mobil toko.

Ya, mobil toko ini sering dipandang sebelah mata. Para pembeli pasti mengira bahwa pemilik bisnis bermodal mobil toko tak punya cukup dana untuk menyewa gedung. Padahal tak semua beralasan sama, sebab ternyata mobil toko justru memberikan keuntungan yang lebih banyak dibanding berjualan disebuah cafe.

Penasaran mengapa berjualan dengan Moko begitu menguntungkan? Ini sebabnya

1. Saat toko biasa memerlukan biaya perawatan ekstra setiap hari, mobil toko hanya cukup rajin kamu bersihkan, pengeluaranpun bisa dihemat.

Daihatsu.co.id

Memiliki sebuah toko artinya kamu punya rumah kedua yang meminta perawatan ekstra. Bahkan sebelum ada keuntungan kamu harus sudah memikirkan soal berapa biaya harian yang diperlukan untuk membuat toko selalu bersih dan wangi, ada biaya untuk sumber daya manusia juga yang mesti dikeluarkan. Beda halnya dengan mobil toko, perawatan bisa dilakukan hanya dengan membawanya ke car wash.

2. Saat toko biasa diam menunggu pelanggan, sebaliknya mobil toko justru menjemput pelanggan. Dengan mobil toko berbisnis bisa dilakukan dimanapun.

Daihatsu.co.id

Para pebisnis pasti sudah paham bahwa salah satu hal terpenting sebelum membuka bisnis adalah melakukan riset tempat. Namun bagaimana jika ternyata tempat strategis yang ada lebih dari satu? Hanya mobil toko yang mampu mewujudkan itu, berkeliling dari satu tempat ramai ke tempat ramai lainnya. Yang kamu perlukan hanyalah memilih mobil toko yang tepat, Daihatsu HI-MAX adalah salah satunya. Ukurannya yang kompak memungkinkanmu berbisnis dimanapun.

3. Saat toko biasa hanya beroperasi hingga tengah malam, lain halnya dengan mobil toko. Asal staminamu kuat, berjualan sampai pagi buta pun bisa kamu coba.

Daihatsu.co.id

Salah satu kelebihan berdagang dengan mobil toko adalah tidak ada keterikatan waktu seperti yang dialami para pemilik toko biasa. Biasanya toko biasa menetapkan jam-jam tertentu karena alasan keamanan sehingga sulit menjangkau pangsa pasar yang sebenarnya baru ada ketika tengah malam. Bersama mobil toko kamu bisa berjualan kapanpun, baik siang, sore, malam bahkan dini hari. Tentunya agar jualanmu lebih nyaman dibutuhkan mobil yang mendukung, Daihatsu HI-MAX salah satunya. Dilengkapi Air Conditioner Tipe AC & PS membuatmu nyaman menjajakan barang dimanapun.

4. Saat toko biasa begitu-begitu aja, mobil toko menawarkan pelanggan sesuatu yang istimewa dengan dekorasi yang memang beda. Tinggal asal kemampuanmu menata, mobil toko cantik pasti bisa tercipta.

Daihatsu.co.id

Ya, kelebihan lain mobil toko itu bisa kamu dekorasi sesuka hati dengan beragam ekspresi. Bukankah akan menarik jika setiap pekannya dekorasi mobil toko berubah? Pelanggan pasti tak akan bosan menyambangi. Diferensiasi jadi bukan hal yang sullit dilakukan lagi, asal kamu paham dekorasi apa yang disukai atau dibenci pelanggan. 

5. Saat toko yang ada didapat dari hasil sewa, beban bulananpun bertambah. Lain halnya dengan mobil toko tak ada pengeluaran untuk sewa tempat karena lokasi jualanmu selalu berpindah-pindah.

Daihatsu.co.id

Bagi pengusaha pemula satu tahun pertama pasti akan terasa sangat berat, terlebih jika ada beban sewa tempat setiap bulan. Jika lokasi toko sangat strategis namun pelanggan belum juga terhimpin bisa-bisa bisnis akan lebih besar pasak daripada tiang. Tapi ini tak akan terjadi jika kamu memilih mobil toko, sebab bisnis bisa dilakukan dimana saja tanpa harus ada ikatan atau perjanjian dengan penyewa tempat. Asal jangan buka lapakmu ditanah milik orang.

BACA JUGA:

Sering Disepelekan! Ini 7 Usaha Sampingan yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan

Dear Calon Ibu Muda, Yuk Bantu Keuangan Keluarga dengan 5 Usaha Rumahan ini

kokgituyadotcom

[email protected]

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>