Agregator.com

WIRAUSAHA

Membuka Peluang Investasi, Kini Bukalapak.com Menghadirkan Reksadana

Dunia investasi kini semakin banyak diminati oleh banyak orang, salah satunya adalah investasi reksadana. Melihat hal ini, Bukalapak yang selama ini bergerak di bidang marketplace, mulai melebarkan jangkauan bisnisnya dengan meghadirkan Bukalapak Reksadana. Sistem investasi ini diberikan bagi semua pelaku baik penjual maupun pembeli yang menggunakan situs Bukalapak. Tentu saja ini merupakan tawaran menarik bagi siapapun termasuk kamu yang ingin menjajal dunia investasi. 


Untuk masalah keamanan kamu nggak perlu khawatir karena Rekasadana online ini dipantau langsung oleh lembaga pengawas serta bekerjasama dengan bank yang sudah lebih dahulu profesional dalam hal investasi. Selain itu, bermain reksadana di Bukalapak juga tak seribet di lembaga lain. Berikut langkah pendfataran yang harus kamu ikuti jika ingin investasi di Bukalapak. 


1. Masuk pada situs resmi Bukalapak dengan email dan password. Jika belum memiliki akun Bukalapak maka daftar terlebih dahulu agar bisa masuk ke dalam situs tersebut.


2. Setelah terbuka, maka klik menu my lapak yang terdapat pada sisi pojok sebelah kanan atas. Lalu pilihlah kolom BukaReksa.


...

Widget


Code

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget" scrolling="yes"></iframe>