X

MODELS

X

Waspada Memilih Mobkas Jelang Lebaran

2013/07/24

Waspada Memilih Mobkas Jelang Lebaran

Menjelang Lebaran, banyak orang yang melakukan pembelian ataupun penjualan mobil bekas (mobkas) agar tampilan mobil, ataupun tahun pembuatan mobil tampil lebih baru meskipun mobil bekas. Dan ditengah maraknya transaksi jual beli mobkas, ada baiknya Anda waspada terhadap penipuan yang kerap terjadi menjelang Lebaran. Niatan ingin memperbarui mobil, karena tergiur harga murah ataupun iming – iming bonus tertentu, bisa jadi malah akan menjerat Anda dengan masalah.

Agar tidak terjebak layaknya membeli kucing dalam karung, ada baiknya Anda merujuk pada showroom yang credible dan terpercaya. Jikapun memang harus membeli mobkas dengan cara memilihnya melalui iklan baris, ada baiknya perlu dicermati lokasi alamat yang tertera begitu juga kontak yang dicantumkan. Untuk penjual perorangan baiknya Anda jangan terkecoh dengan iming – iming harga murah, ataupun langsung percaya terhadap tawaran penjual tanpa melihat barang, apalagi jika penjual meminta transferan sejumlah uang sebagai uang pengikat.

Sebagai bentuk kepedulian Daihatsu terhadap masyarakat yang ingin memilih mobil bekas keluaran Daihatsu, Daihatsu memiliki Daihatsu U Car. Gerai mobkas yang khusus diperuntukan bagi mobil second brand Daihatsu ini, memberikan banyak pilihan ragam tipe dan dan varian Daihatsu, yang tentunya memiliki kualitas yang terjamin. Beragam kemudahan diberikan bagi masyarakat yang berminat pada mobkas Daihatsu. untuk menghindari penipuan seperti yang telah disebutkan di awal, Daihatsu U Car bisa menjadi salah satu alternative pilihan mobil bekas yang credible  dan jelas. So kunjungi gerainya di (cabang Bintaro) Kav.Blok CBD A-1 No. 9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya Pondok Jaya, Jakarta Selatan, telp (021) 7459048. Atau bagi Anda yang tingal di Jatim khususnya Surabaya, bisa menyambangi  Jl. Kenjeran No. 361-363 Surabaya, (031) 3822888. (RAO)

 

 

 

Kembali
HUBUNGI KAMI

Hotline Daihatsu

1500898

[email protected]

IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku