X

MODELS

X

Daihatsu Mempersembahkan 8 World Premiere Concept Car di IIMS 2013

2013/09/19

 

Daihatsu Mempersembahkan 8 World Premiere Concept Car di IIMS 2013

 

JAKARTA : Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR bersama Vice President Daihatsu Motor Company (DMC), Ltd. Japan, Tatsuya Kaneko, hari ini Kamis, 19 September 2013, meresmikan Pembukaan Booth Daihatsu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-21 yang berlangsung pada 19-29 September 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

 

 

Selaras dengan brand tagline untuk Indonesia “Daihatsu Sahabatku” maka pada IIMS 2013 booth Daihatsu mengusung tema “Compact ECO Mobility Best Friend” yang berarti Daihatsu adalah “Sahabat bagi mereka yang membutuhkan kendaraan Hemat dan Efisien dengan harga Terbaik.

 

Booth Daihatsu menempati area Hall D seluas 2,010 m2, dibangun dengan konsep “Fun, Friendly, Reliable, and Amazing” yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang yang berkesan ceria dan bersahabat, serta penggunaan LED yang lebih luas. Dengan konsep dari sahabat untuk sahabat maka program dalam IIMS 2013 di booth Daihatsu menggelar berbagai kompetisi seperti Kids Choir, Cheerleader, Flash Mob, Cosplay, Photography dan Menyanyi. Di akhir pekan, pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari artis dan grup musik ternama.

 

 

Vice President DMC Tatsuya Kaneko dalam sambutannya mengatakan bahwa volume produksi Daihatsu di Indonesia mencapai sekitar 70% dari total produksi Daihatsu diluar Jepang sehingga Indonesia merupakan pasar terpenting dalam strategi global Daihatsu. Itulah sebabnya di IIMS 2013 Daihatsu menampilkan 8 mobil konsep yang merupakan World Premiere Concept Car karena ditampilkan untuk pertama kalinya di dunia. Ke-8 World Premiere Concept Car tersebut adalah Ultra Function Compact (UFC-2), mobil kompak, sporty untuk 7 penumpang; Cross-over Utility Vehicle (CUV), mobil serbaguna bagi keluarga; DR-Estate, mobil untuk mendukung gaya hidup anda, New Compact (NC-Y) dan (NC-Z), generasi berikutnya mobil dengan harga terjangkau.

 

Tiga mobil konsep lainnya merupakan mobil konsep AYLA, yang merupakan bagian dari 5 (lima) unit AYLA World yang dipamerkan di Booth Daihatsu IIMS tahun ini yaitu Ayla GT (sport), Ayla Luxury (elegant), Ayla X-Track (cross over). Sementara 2 (dua) unit AYLA World lainnya adalah AYLA Aero Package Varian M Sporty dan X Elegan. Selain mobil konsep, modifikasi current model juga ditampilkan dalam booth Daihatsu.

 

Tidak hanya produk, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research & Development Area, yang menampilkan Ayla Body Cutting dan Ayla Engine Transmition Cutting untuk menunjukkan kualitas struktur body bagian dalam Ayla dan program edukasi tentang Eco Technology Engine yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Sebagai spesialis pembuat mobil kompak, Daihatsu akan terus konsisten menjadi pionir pengembangan mobil kompak dan hemat energi sesuai trend otomotif masa depan.

 

 

“Kami berharap apa yang Daihatsu tampilkan pada IIMS 2013 ini bukan hanya sekedar informasi bagi para pemerhati otomotif namun juga menjadi alternatif rujukan bagi pengembangan mobil kompak di Tanah Air pada masa mendatang” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor dalam sambutannya pada pembukaan booth Daihatsu di IIMS 2013.

Kembali
HUBUNGI KAMI

Hotline Daihatsu

1500898

[email protected]

IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku