X

MODELS

X

Mira e:S Mobil Kompak dengan Konsumsi Bahan Bakar 33.4 Km/L

2013/10/29

Mira e:S Mobil Kompak dengan Konsumsi Bahan Bakar 33.4 Km/L

 

 

Improvement terbaru berupa teknologi e:S (Energy Saving Technology) yang memungkinkan untuk mencapai konsumsi bahan bakar 33.4 km/L.

 

Mira e: S mendapat respon positif dari pelanggan di berbagai kelompok usia sebagai “Third Eco-Car” karena irit bahan bakar dan harga terjangkau, yang merupakan aspek penting dari sebuah mobil kompak. Model ini memberikan kontribusi besar bagi seri Mira sehingga mencapai peringkat teratas dalam ketegori penjualan mobil kompak pada 2012.

 

Improvement terbaru berupa Mira e:S Mobil Kompak dengan Konsumsi Bahan Bakar 33.4 Km/L teknologi e:S (Energy Saving Technology) yaitu teknologi yang memungkinkan untuk mencapai efisiensi bahan bakar dengan kemampuan konsumsi 33.4 km/L. 

 

 

Efisiensi ini dapat dicapai karena adanya improvement dalam tiga aspek teknologi e:S yaitu :

  1. Mesin yang memiliki system pembakaran yang baik dengan Cool i-EGR,
  2. Desain Body Aerodinamis
  3. Manajemen Energi yang baik.

 

Fitur jaminan keselamatan juga ditingkatkan dengan melengkapi system penghindar kecelakaan pada model ini. Mira e:S adalah model ke-dua yang menggunakan system penghindar kecelakaan setelah sebelumnya diaplikasikan pada Move yang telah diluncurkan Desember 2012.

 

Improvement lain mencakup basic performance dan perubahan pada desain wajah depan. Beberapa fitur baru pada Mira e:S adalah:

  1. Efisiensi bahan bakar paling tinggi di antara seluruh mobil berbahan bakar bensin, yaitu sebesar 33,4 km/L dengan harga terjangkau (¥ 745.000 atau Rp87 jutaan).
  2. Jaminan fitur keselamatan yang telah disempurnakan termasuk sistem penghindar kecelakaan dan Emergency Stop Signal System.
  3. Memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara karena perbaikan pada sisi basic performance

Kembali
HUBUNGI KAMI

Hotline Daihatsu

1500898

[email protected]

IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku