X

MODELS

X

Daihatsu Resmikan 4 Outlet Sekaligus Di Penghujung Tahun 2013

2013/11/08

 

Daihatsu Resmikan 4 Outlet Sekaligus

Di Penghujung Tahun 2013

 

Bogor: PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) selaku distributor tunggal Daihatsu Indonesia terus meningkatkan pelayanan kepada Sahabat Daihatsu. Hal ini dibuktikan dengan meresmikan 4 outlet VSP (Vehicle-Service-Spare Part) sekaligus, yaitu Astra Daihatsu Bogor Yasmin, Astra Daihatsu Bekasi Narogong, Astra Daihatsu Pluit, dan Armada International Motor Daihatsu Cilacap pada tanggal 8 November 2013.

AIM Cilacap

Outlet VSP merupakan outlet terpadu yang memungkinkan seluruh Sahabat Daihatsu bisa mendapatkan pelayanan mulai dari pembelian Daihatsu baru, pembelian accessories, melakukan service kendaraan, serta pembelian spare part. Untuk meningkatkan kepuasan purna jual, keempat outlet ini juga sudah dilengkapi dengan layanan Service Super Cepat (SSC) yang dapat menyelesaikan pekerjaan service berkala hanya dalam waktu 59 menit. Khusus untuk Astra Daihatsu Bogor Yasmin, Astra Daihatsu Pluit, dan Astra Daihatsu Bekasi Narogong juga telah dilengkapi dengan body repair.  Dengan diresmikannya 4 outlet Daihatsu ini, maka jumlah outlet Daihatsu saat ini sebanyak 206 outlet yang terdiri dari 123 outlet dengan kategori VSP dan 83 outlet dengan kategori V (hanya melayani penjualan Daihatsu terbaru).

Astra Daihatsu Bogor Yasmin

Keempat outlet yang baru diresmikan ini juga telah memiliki fasilitas yang memenuhi standar global Daihatsu baik eksterior maupun interior. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain customer lounge dengan fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan anak-anak, ruang tunggu service yang nyaman, dan Touch Screen Multimedia Information yang memberikan akses informasi mengenai Daihatsu. Keempat outlet ini juga telah mengimplementasikan konsep standarisasi baru sesuai dengan brand campaign Daihatsu Sahabatku yang terlihat dari beberapa perubahan di atribut outlet dan seragam frontliners.

Astra Daihatsu Narogong

 Kami bersyukur dapat melanjutkan pengembangan jaringan outlet Daihatsu di 4 kota ini menjadi outlet terpadu (VSP) melalui program standardisasi outlet. Semua ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi Sahabat Daihatsu, baik pelayanan dalam pembelian unit kendaraan baru maupun pelayanan purna jualnya seperti perawatan berkala, perbaikan umum dan penyediaan suku cadang asli secara mudah dan cepat,” ungkap Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive AI-DSO, pada saat meresmikan keempat outlet baru Daihatsu.

Astra Daihatsu Pluit

Kembali
HUBUNGI KAMI

Hotline Daihatsu

1500898

[email protected]

IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku