X

MODELS

EVENTS & NEWS
BLOG & YOUTUBE
NETWORK
SUPPORT
X

Daihatsu Wujudkan Harapan Sahabat, Berbagi Bersama Yatim Piatu

2016/06/29

JAKARTA- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia menggelar buka puasa bersama, Sabtu (25/6/2016) dengan Panti Asuhan Pondok Pesantren Al-Mubarok, Tangerang. Sebelum melakukan buka puasa bersama, pihak pesantren pimpinan H. Muhammad Idup Indrawan tersebut juga menggelar tausiah agama. Buka puasa bersama ini merupakan buah dari keberhasilan Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia dalam memanfaatkan sosial media untuk berbagi.

Seperti diketahui, 200 box nasi yang tersedia untuk para yatim-piatu dan dhuafa ini merupakan hasil dari 200 foto dari para peserta #SahabatBerbagi yang telah terkumpul, setiap satu foto mewakili satu box nasi. Seluruh aset media sosial Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia memang didorong untuk mengajak orang-orang berpartisipasi dalam kegiatan yang positif khususnya di Ramadan ini.

Penyerahan box nasi hasil dari kampanye #SahabatBerbagi tersebut diserahkan oleh Hanif Pradipta Nur Shalih selaku Digital Activation PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia. Hanif mengatakan, pihaknya berharap sosial media Daihatsu kedepannya dapat kembali menggelar kegiatan serupa bersama para sahabat setida Daihatsu Indonesia.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka dan menjadi berkah untuk PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia," kata Hanif, Sabtu (25/6/2016).

Setelah berbuka puasa dengan menyantap makanan ringan, acara dilanjutkan dengan menyantap makanan berat bersama-sama. Suasana berbuka yang penuh kehangatan sangat terasa sepanjang gelaran ini. Setiap anak dan dhuafa begitu antusias dengan kehadiran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Indonesia. Menurut Idup anak-anak memang senang dikunjungi.

"Kehadiran Daihatsu ini sangat berarti untuk mereka, terutama bagi anak yatim piatu yang hampir tidak pernah mendapat kunjungan sama sekali," ungkap Idup.

Kembali
IKUTI KAMI

All Rights Reserved © Copyright 2017 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku