Detail News

Mau Puluhan Voucher Pulsa dari Daihatsu Indonesia?

2017/02/24

 

Sejak memulai usaha sebagai perusahaan dagang pada 1957, PT Astra International Tbk berkomitmen untuk melayani masyarakat diberbagai bidang. Melihat kebutuhan Indonesia akan otomotif pada saat itu Astra pun berupaya untuk memudahkan masyarakat Indonesia memiliki mobil idaman dengan menjadi distributor Toyota di Indonesia pada 1969.

Lantas Astrapun mengembangkan sayapnya ke berbagai bidang usaha seperti Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti. Meski sudah memiliki gurita bisnis yg besar, namun tak membuat keseriusan Astra menggarap bidang otomotif berkurang. Sebaliknya, komitmen Astra pada dunia otomotif semakin tinggi setelah ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk Daihatsu pada 1973. Astra pun secara resmi mendirikan PT Daihatsu Indonesia pada 1978.

Bersama Daihatsu, Astra berkomitmen untuk menciptakan kendaraan idaman keluarga Indonesia. Setiap tahunnya pembenahan terus dilakukan demi memanjakan para konsumen, sahabat Daihatsu yang setia. Beragam produk berhasil diluncurkan mulai dari Daihatsu Taruna pada 1999 , Xenia yang pamornya melejit pada 2003, hingga menciptakan Terios pada 2006 yang selalu setia menemani sahabat berpetualang.

Astra yang didirikan oleh dua bersaudara Tjia Kian Tie dan William Soeryadjaya pada 1957 ini telah berperan banyak dalam industri otomotif Indonesia. Meski konsen di industri dagang, namun Astra tak ingin menikmatinya sendirian. Astra grup akhirnya menciptakan program SATU Indonesia yang menjadi payung program seluruh kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang berkelanjutan.

Pada ulangtahun Astra ke 60 yang jatuh pada 20 Februari lalu, Astra group berupaya membangun semangat kebangsaan dan persatuan demi pembangunan bangsa. Tentu saja hal ini tak bisa diwujudkan seorang diri. Loyalitas dan semangat sahabat Daihatsulah yang mendorong Astra grup bertumbuh maju.

Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam memperingati HUT ke 60 Astra, kali ini Daihatsu akan bagi-bagi puluhan voucher pulsa untuk Sahabat yang ikutan kuis #SahabatAstra60
Syarat & Ketentuannya:

- Kuis sosial media yang diadakan di Facebook dan Twitter
- Peserta diajak untuk menjawab pertanyaan dalam kuis
- Peserta wajib untuk Comment, Share, Like, Follow, dan ajak 5 teman lainnya untuk ikutan kuis ini.
- Ada 3 Kuis yang berlangsung pada 24 Februari – 26 Februari 2017.
- Untuk peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah pulsa senilai 50k untuk 10 pemenang pada masing-masing kuis

Semoga beruntung, Sahabat!

 

Kembali