Booth Daihatsu di GIIAS 2023 Turut Serta Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-78

Admin | Kamis, 17 Agustus 2023

TANGERANG (17/8): Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945, Daihatsu turut merayakan HUT RI ke-78 di Booth yang berlokasi di Hall 8D pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2023 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023. Pada momen hari kemerdekaan Indonesia ini, booth Daihatsu bertema ‘Advancing Life Tomorrow’ dengan hikmat melaksanakan upacara penaikan bendera virtual dan dapat disaksikan pada media sosial Instagram Daihatsu pada tautan https://www.instagram.com/reel/CwB8PG9r4Rk/?igshid=MzRlODBiNWFlZA. Untuk menyemarakan 17 Agustus 2023, seluruh Tim pendukung, Puteri Daihatsu mengenakan atribut ikat kepala untuk menunjukan rasa cinta tanah air hingga ornamen yang ada di booth Daihatsu bernuansa semarak warna merah-putih.


Dalam rangkaian menyambut HUT RI ini, sehari sebelumnya, yaitu 16 Agustus 2023, Daihatsu juga mengajak para siswa dan guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dari 3 kota dengan sekolah asal Tangerang, Jakarta, dan Subang untuk mengunjungi, mendapat penjelasan, dan dapat menikmati beragam kegiatan di booth Daihatsu. Kunjungan yang diikuti oleh total 60 peserta dari SMK ini sejalan dengan pilar Pintar Bersama Daihatsu dalam komitmennya untuk mencerdaskan bangsa yang disampaikan secara atraktif melalui sarana edukasi dan teknologi yang terdapat di fasilitas R&D Corner booth Daihatsu di GIIAS 2023.

 


Sebagaimana diketahui, keikutsertaan Daihatsu pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia melalui pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi industri otomotif nasional yang rutin diadakan setiap tahun.


Pada pameran berskala internasional ini Daihatsu menampilkan total 13 unit di GIIAS 2023, terdiri dari 10 model, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu VIZION–F BEV (Battery Electric Vehicle); 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei-Car Daihatsu yang terlaris di Jepang; disusul 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Xenia Sport terbatas yang dijual hanya 20 unit saja selama pameran GIIAS 2023 ICE berlangsung dan 1 unit Ayla Sports sebagai bagi para kawula muda pecinta modifikasi; serta 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.


“Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Daihatsu juga menghadirkan fasilitas R&D Corner sebagai sarana edukasi teknologi. Semoga Daihatsu dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat sejalan dengan tagline ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

sidemenu control