5834
Anggota
Sosial Media:
AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
Berdiri Sejak: 3 April 2004
Ketua: Om Taufik (Opay)
PIC Klub:
Humas@axic.or.id
No Telepon PIC Klub:
0
Email Pendaftaran:
keanggotaan@axic.or.id
Website:
http://axic.or.id
Alamat Sekretariat:
"Komplek Ruko Kalimalang Square Blok KS Jakarta Timur"
Kota:
Jakarta Timur
Sejarah AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)

AXIC ( Avanza Xenia Indonesia Club ) berdiri pada tanggal 3 April 2004, bermula dari saling bertukar informasi dan pengalaman dari berbagai milist Avanza dan Xenia di yahoogroups yang ada saat itu seperti Daihatsu-Xenia, XeniaAvanza, Toyota-Avanza dan Avanza Indonesia Club, kemudian sepakat melakukan Copy Darat pertama di PUT PUT Golf, Parkir Timur Senayan.

AXIC telah terdaftar sebagai anggota IMI DKI No. 09-111, IMI JABAR No. 10-240, IMI BALI No. 14-048 dan satu satunya Komunitas Otomotif yang mendukung program Langit Biru Pemerintah Indonesia dengan menjadi anggota AEB ( Apresiasi Emisi Bersih ) No. 46, serta pemegang rekor MURI no.1595 dan no. 2043 untuk “Konvoy kendaraan sebentuk dan sejenis terpanjang” yaitu sebanyak 776 Kendaraan dan “Uji Emisi kendaraan sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan peserta terbanyak” yang dilaksanakan pada Tanggal 31 Juli 2005 yang lalu. AXIC pun menjadi penerima Penghargaan “Langit Biru Jakarta” dari Pemda DKI melalui Gubernur DKI pada tahun 2007 untuk kategori klub otomotif.

Dengan perkembangannya hingga September 2014, AXIC telah mempunyai lebih 4000 anggota tersebar di 30 kota besar Indonesia termasuk Jayapura yang 65 % diantaranya berdomisili di BETAJAGOCIPOK ( Bekasi, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cibinong, serta Depok ). Dengan rentang usia berada pada 14 sampai dengan 79 tahun, menjadikan AXIC adalah target promosi tepat sasaran bagi setiap jasa ataupun produk otomotif yang ada.

Memiliki web www.axic.or.id , milis axic@yahoogroups.com , twitter/instagram @AXICinfo , path/youtube AXICinfo dan Forum www.axic.info sebagai sarana berkomunikasi bagi sesama anggota dan partisipannya dengan lebih dari 4700 anggota milist. Dengan slogan “Xenzation ( XENia avanZA naTION ) in Harmony” dimana terdapat dua merk kendaraan yg berbeda namun sebentuk dan sejenis berada dalam sebuah wadah yang Harmonis.

AXIC mengakomodir seluruh lapisan masyarakat, dari yang termuda serta yang telah berkeluarga bahkan beberapa telah memiliki cucu menjadikan setiap kegiatan AXIC lebih atraktif dan bervariasi dimana pada setiap acaranya semua anggota keluarga selalu dilibatkan sehingga bukanlah sebuah kendala untuk berkumpul didalam keluarga besar AXIC pada waktu yang bersamaan.

Tujuan berdirinya AXIC adalah Wadah dan Pemersatu seluruh Aspirasi, Informasi, Sharing Pengalaman, Sarana meningkatkan Pengetahuan teknis kendaraan bagi seluruh Anggota maupun pemerhati kendaraan Avanza dan Xenia serta memperluas pergaulan serta meningkatkan kesetiakawanan sosial di Masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan AXIC adalah Kegiatan yang berhubungan dengan dunia Otomotif, kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas komunikasi dan pengetahuan anggota serta kegiatan positip/sosial yang mengakomodasi antar sesama anggota serta tidak bertentangan dengan AD/ART.

Galeri Kami
Tidak ada Foto