Logo Daihatsu
Menu

5 Tips Agar Followers Instagram Banyak

Tips & Trick

2021-06-29

meningkatkan followers instagram

Memiliki followers yang banyak di Instagram mungkin tidak bukanlah prestasi tertentu yang bisa dibanggakan. Namun, di era serba digital ini, mereka dengan akun Instagram yang memiliki followers banyak merupakan orang-orang yang memiliki nilai plus tersendiri. Dengan followers yang melimpah, Anda bisa mempromosikan barang yang akan dijual, ataupun menerima endorse dari pihak-pihak yang ingin mempromosikan jasa dan barang yang ditawarkannya.

Memiliki akun Instagram untuk kepentingan bisnis sejatinya tidak cukup hanya dengan memposting foto ataupun video produk saja. Dalam hal ini, jumlah followers Instagram yang banyak juga bisa Anda gunakan untuk meraih tujuan bisnis Anda. 

Nah jika Anda ingin meraih jumlah followers di Instagram, terapkan tips-tips agar followers Instagram banyak berikut ini. 

Mengikuti akun baru dari Instagram artis 

Salah satu cara menambah followers Instagram agar banyak diikuti orang, ialah dengan mengikuti, pengikut instagram artis. Tips satu ini tentunya sudah umum dan banyak diketahui oleh banyak orang. Lakukanlah setidaknya kurang lebih sampai 10 akun tiap harinya, setelah itu Anda bisa langsung berhenti mengikutinya setelah beberapa hari Anda follow untuk mengurangi jumlah following.

Tidak memprivate akun Instagram

Tips agar followers Instagram banyak selanjutnya selanjutnya ialah dengan tidak melakukan private pada akun Instagram. Salah satu cara ini cukup ampuh bagi Anda yang sedang meningkatkan jumlah pengikut di instagram. Jika Anda mengunci akun instagram Anda dengan jumlah pengikut masih sedikit, akan membuat orang lain tidak bisa melihat postingan Anda dan malas untuk mengikuti akun Instagram Anda. Dengan tanpa mem-private akun, maka akan memudahkan orang lain untuk mengetahui dan menyukai postingan Anda.

Tidak memposting konten negatif

Hindari memposting konten negatif atau postingan yang mengandung sara untuk meraih jumlah followers yang banyak, Konten postingan negatif justru akan mudah menimbulkan kebencian dari banyak followers, sehingga membuat followers Anda tidak tertarik untuk mengikuti akun Anda.

Disiplin dalam memposting video dan foto

Cara selanjutnya untuk tips agar followers Instagram banyak adalah dengan rutin memposting video dan foto yang menarik di waktu yang tepat, misalnya Anda bisa memposting foto atau video pada saat jam istirahat atau waktu-waktu santai orang lain pada umumnya. Anda bisa memposting konten foto atau video 3 kali, setiap harinya, misalnya pada pagi hari, siang dan malam hari. Cara ini tentunya membutuhkan kreatifitas dan kerja keras untuk memperoleh hasil foto dan video yang menarik. Anda harus bersabar dan tidak pernah merasa puas dalam membuat konten yang menarik setiap waktunya.

Gunakanlah hashtag

Penggunaan hashtag dalam memposting foto atau video juga merupakan hal yang sangat penting jika Anda ingin meraih jumlah followers yang banyak. Karena dengan Anda menggunakan hastag, akan memudahkan para pengguna Instagram untuk menemukan foto dan video Anda, karena cara kerja hashtag adalah dengan mengelompokan video maupun foto berdasarkan hastag yang sama.

Belajar cara menulis caption yang tepat

Cara ini sama persis dengan penggunaan hastag, karena dengan Anda menulis caption yang menarik, akan menarik memudahkan untuk menarik simpati para pengguna Instagram lainnya. Salah satu cara untuk menarik simpati pengguna lain misalnya dengan membuat tulisan caption m yang diberi tanda titik-titik dan agak berjarak.

Itulah beberapa tips agar followers Instagram banyak yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Beberapa cara tersebut tentunya terbilang sangat mudah karena Anda tidak mengeluarkan uang sedikitpun dan tidak menghabiskan kuota yang cukup banyak. Jika Anda ingin meraih jumlah pengikut instagram yang banyak, lakukanlah secara tekun, hingga jumlah pengikut Anda semakin bertambah. 


Tag

Tips & Trick

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Sejarah Kerajaan Blambangan, Kerajaan di Tanah Banyuwangi

2021-06-29

Kerajaan Blambangan dikenal sebagai salah satu kerajaan Hindu terakhir di pulau jawa. Pusat kekuasaannya berada di Banyuwangi. Saat itu nama banyuwangi lebih dikenal den

thumbnail

Cara Mudah Presentasi di Google Meet

2021-06-29

Di era pandemi Covid-19 , virtual meeting menjadi solusi untuk menggantikan pertemuan tatap muka. Berbagai aplikasi yang menunjang produktivitas pun terus bermunculan.&n

thumbnail

Tips Mencapai Kesuksesan dalam Karir

2021-06-29

Kesuksesan merupakan tujuan hidup bagi semua orang.  Mereka berupaya untuk mencapai suatu kesuksesan demi memenuhi kebutuhan dan beberapa keinginannya.  Tak se

thumbnail

Doa yang Bisa Dilakukan agar Segera Turun Hujan

2021-06-29

Doa merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan bagi umat Islam. Anda dianjurkan untuk berdoa setiap hari dalam kondisi apapun, baik mendapat kemudahan kesulitan, bahkan