TIPS SAHABAT
Info Tips Otomotif Dan Motivasi Untuk Sahabat

Tips Sahabat
Yuk, Cobain 12 Kuliner Malam Jakarta yang Endes Banget!


Wisata kuliner menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Selain untuk memanjakan lidah dan perut, kita juga bisa mengenal lebih dekat budaya suatu daerah melalui cita rasa makanannya. Tidak hanya di siang hari, wisata kuliner juga sangat cocok dilakukan di malam hari. Seperti contohnya berwisata kuliner malam Jakarta.

Jakarta memang menyimpan berbagai macam tempat kuliner yang selain unik juga bisa ditemui di malam hari. Tidak heran jika banyak yang justru melakukan wisata kuliner di Jakarta pada waktu malam hari. Nah, bagi Anda yang juga tertarik untuk melakukannya, maka berikut ini merupakan rekomendasi 12 kuliner malam Jakarta yang endes dan wajib Anda coba!

12 Pilihan Kuliner Malam Jakarta

Rekomendasi kuliner malam Jakarta berikut ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan wisata kuliner di malam hari atau hanya sekedar memenuhi rasa lapar dimalam hari. Selain itu, tempat makan malam hari ini, juga akan cocok untuk Anda jadikan tempat menghabiskan waktu atau nongkrong bersama rekan-rekan Anda.

1. Bubur Kwang Tung


Rekomendasi kuliner malam Jakarta yang pertama adalah Bubur Kwang Tung. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Pecenongan No. 671 Jakarta Pusat. Bagi Sahabat yang ingin merasakan sensasi makan bubur hangat dimalam hari, maka tempat ini akan sangat cocok untuk Anda. Cita rasa bubur yang khas akan memanjakan lidah Sahabat, apalagi buat Sahabat pecinta bubur. Untuk harga juga pastinya ramah dikantong, jadi Sahabat tidak perlu resah. Pastikan Sahabat tidak lupa untuk mencicip bubur kwang tung satu ini saat menjelajah kuliner malam Jakarta.

2. Warung Nagih Jakarta


Kemudian, rekomendasi tempat kuliner malam Jakarta yang kedua adalah Warung Nagih Jakarta. Tempat makan ini memberikan sajian kuliner dengan harga yang terjangkau sehingga tempat ini selalu diramaikan dengan pelajar, dan juga para pegawai kantor. Tempat makan ini buka dari pukul 16.30 sore hingga pukul 1 dini hari. Lokasinya ada di Jl. Kapten Tendean, Kavling 41, Mampang, Jakarta Selatan. Di Warung Nagih Jakarta terdapat berbagai jajanan yang pastinya menggoyang lidah, mulai dari menu utamanya yaitu roti bakar dengan berbagai macam toping yang pastinya lezat dan yang menjadi andalannya adalah roti bakar dengan toping Beef Cheezy dan toping Silverqueen. Tak hanya roti bakar di Warung Nagih Jakarta juga ada menu pendamping yang tak kalah rasanya, mulai dari pisang bakar, roti maryam, kue cubit, indomie dimsum, kentang goreng, dan masih banyak cemilan yang bisa menemani malam hari Sahabat menjadi bersemangat. Jangan lupa ajak semua teman untuk mencoba kuliner malam Jakarta yang satu ini.

3. Joni Steak