Daihatsu Hadirkan Program After Sales Service yang Special di GIIAS 2023

Admin | Sabtu, 12 Agustus 2023

TANGERANG (12/8): Daihatsu kembali hadir di event pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Autoshow) 2023 yang berlokasi di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan mulai 10-20 Agustus 2023.   Pada GIIAS 2023 kali ini, Daihatsu memberikan beragam promo After Sales Service yang special dan menarik, seperti  voucher promo gratis bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2023. Dengan voucher ini, pelanggan bisa memanfaatkan Diskon Servis di jaringan bengkel Astra Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Promo ini berlaku bagi 1500 orang pertama yang mampir di booth Aftersales Daihatsu. Penawaran khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 10 Agustus hingga 31 Desember 2023.  Adapun paket yang diberikan kepada berupa diskon jasa perawatan berkala sebesar 50%, diskon Daihatsu Genuine Oil 20%, dan diskon sparepart sebesar 15% untuk part tertentu dan diskon pekerjaan tambahan seperti salon, spooring & balancing. Daihatsu juga memberikan nuansa baru kekinian yang bisa dinikmati kaum muda, di booth Daihatsu tahun 2023 yang bernuansa “Advancing For Tomorow”, pengunjung bisa merasakan suasana fun di area Aftersales.

 

 

Di sini, tersedia berbagai games menarik untuk memanjakan para pengunjung serta display part asli/ genuine. Pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara Gratis dengan hadirnya Service Consultant atau Service Advisor tersertifikasi untuk memberikan saran, solusi, dan rasa aman bagi pemilik kendaraan Daihatsu.   “Momentum GIIAS kali ini sangat tepat bagi pemilik kendaraan untuk memanfaatkan program special yang ada dan agar selalu ingat pentingnya untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala. 

 

Perawatan berkala kendaraan yang dimulai dengan checking pertama, dilanjutkan   setiap 6 bulan atau 10.000 km di bengkel resmi Daihatsu agar mobil tetap prima dan nyaman dikendarai. Kami berkomitmen untuk terus memberikan Peace of Mind selama mungkin saat kepemilikan mobil Sahabat”, ujar Bambang Supriyadi, After Sales Service Management Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

sidemenu control